Game Animal Crossing Tambahkan Fitur Berenang

Krizia Putri Kinanti
Jumat, 26 Juni 2020 | 06:17 WIB
Animal crossing/istimewa
Animal crossing/istimewa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Lautan Animal Crossing: Cakrawala Baru terbuka. Hari ini, Nintendo mengungkapkan pembaruan musim panas untuk game Switch, yang akan diluncurkan pada 3 Juli dan menambahkan fitur yang sangat penting, yaitu berenang.

Dikutip dari The Verge, Jumat (26/6/2020), Sekarang, pemain akan dapat melompat ke perairan yang mengelilingi pulau mereka dan bahkan mencari kehidupan laut baru yang kemudian dapat disumbangkan ke museum.

Pembaruan ini juga akan memperkenalkan opsi kerajinan baru, menambahkan furnitur bertema putri duyung untuk dikumpulkan, dan membuat beberapa perubahan pada Gulliver, burung yang sering terdampar di pantai dan sekarang akan dihiasi sebagai bajak laut.

Ini bisa dibilang perubahan terbesar untuk gim itu sejak pembaruan April yang menambahkan fitur berkebun baru dan penjual seni misterius. Sepertinya ada lebih banyak yang akan datang. "Pembaruan musim panas lainnya rencananya akan dirilis pada awal Agustus, jadi tunggu saja detail selanjutnya," kata Nintendo.

Sebagai informasi, Animal Crossing adalah seri permainan video simulasi sosial yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Nintendo dan dibuat oleh Katsuya Eguchi dan Hisashi Nogami. Dalam Animal Crossing, karakter pemain adalah manusia yang tinggal di sebuah desa yang dihuni oleh berbagai hewan antropomorfik, melakukan berbagai kegiatan seperti memancing, menangkap serangga, dan berburu fosil.

Serial ini terkenal karena permainannya yang terbuka dan penggunaan yang luas dari jam dan kalender internal konsol video game untuk mensimulasikan perjalanan waktu yang nyata.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper