Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Sah! Telkomsel Umumkan Jajaran Direksi Baru

PT. Telekomunikasi Selular (Telkomsel) resmi memiliki pejabat di posisi Direktur Finance, Direktur Network dan Direktur Human Capital Management (HCM) yang baru.
Yustinus Andri DP
Yustinus Andri DP - Bisnis.com 24 Juni 2020  |  17:28 WIB
jajaran Direksi Telkomsel. - Dok.Telkomsel
jajaran Direksi Telkomsel. - Dok.Telkomsel

Bisnis.com, JAKARTA - PT. Telekomunikasi Selular (Telkomsel) mengumumkan jajaran direksi barunya setelah melalui proses rapat umum pemegang saham tahunan (RUPST) pada Rabu (24/6/2020).

Dalam RUPST yang dihadiri oleh PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk. (Telkom Indonesia) dan Singapore Telecommunications Ltd. (SingTel) selaku pemegang saham Telkomsel, disepakati adanya perubahan personel di jajaran direksi perseroan.

RUPST sepakat untuk mengangkat Direktur Finance, Direktur Network dan Direktur Human Capital Management (HCM) yang baru.

Direktur Finance yang sebelumnya diisi oleh Heri Supriadi, kini diisi oleh Leonardus Wahyu Wasono. Selanjutnya Direktur Network yang sebelumnya diduduki oleh FM Venusiana kini ditempati oleh Hendri Mulya Syam.

Sementara itu, Direktur Human Capital Management (HCM) kini diisi oleh Muharam Perbawamukti, yang sebelumnya diisi oleh Irfan A Tachrir.

Dengan demikian, susunan Direksi Telkomsel saat ini selengkapnya adalah:

  • Direktur Utama : Setyanto Hantoro
  • Direktur Finance : Leonardus Wahyu Wasono
  • Direktur Sales : Ririn Widaryani
  • Direktur Network : Hendri Mulya Syam
  • Direktur Planning & Transformation : Edward Ying
  • Direktur Information Technology : Bharat Alva
  • Direktur Marketing : Rachel Goh Hui Min
  • Direktur HCM : R Muharam Perbawamukti

Vice President Corporate Communications Telkomsel Denny Abidin mengatakan pengangkatan Direktur Finance, Direktur Network, dan Direktur HCM yang baru ini dilakukan sejalan dengan strategi perusahaan dalam melanjutkan transformasi perusahaan.

“Telkomsel sebagai leading digital telecommunication company yang siap terus bergerak maju bersama Indonesia dengan mengakselerasikan pemanfaatan teknologi digital terdepan di setiap fase kehidupan masyarakat, hingga penjuru negeri,” ujarnya dalam siaran persnya, Rabu (24/6/2020)

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

telkomsel direksi
Editor : Yustinus Andri DP
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top