Assassin's Creed Valhalla Siapkan Bonus Petualangan

Yustinus Andri DP
Sabtu, 2 Mei 2020 | 09:47 WIB
ilustrasi Assassin's Creed Valhalla. - The Verge
ilustrasi Assassin's Creed Valhalla. - The Verge
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Gim Assassin's Creed Valhalla menyediakan misi tambahan bagi para penggunanya yang melakukan pembelian secara pre-order sebagai bonus.

Seperti dikutip dari Ubisoft, Sabtu (2/5/2020) misi tambahan tersebut adalah The Way of the Berserker. Misi ini memiliki latar belakang lokasi di sekitar Eivor dan dalam perjalanannya para pengguna akan bergabung dengan karakter Norse Berserker yang legendaris.

Adapun, Assassin’s Creed Valhalla secara umum menampilkan petualangan dalam alur waktu cerita pada masa kejayaan suku Viking, dan kisah mengenai mitologi Nordik. Gim ini saat ini dapat digunakan di konsol seperti Xbox Series X dan Xbox One.

Selain memberikan misi tambahan bagi para gamer, gim Assassin's Creed Valhalla juga akan tersedia dalam tiga paket penjualan. Pertama, Gold Edition di mana para pembeli akan mendapatkan tiket masuk musiman dan gim tersebut, seharga US$110.

Kedua, Ultimate Edition, di mana pengguna akan mendapatkan gim tersebut beserta tiket musiman, dan sejumlah konten yang dapat dikustomisasi dengan baanderol US$120.

Ketiga, Collerctor’s Edition, di mana pembeli akan mendapatkan seluruh paket yag ada di Gold Edition dan Ultimate Edition beserta dengan patung replika Eivor setinggi 30 cm. Pembeli juga akan mendapatkan sertifikat keaslian dari gim tersebut. Paket ini dibanderol US$200.

Sementara itu, Ubisoft mengungkapkan bahwa Assassin’s Creed Valhalla akan menampilkan tayangan perdana berisi gameplay gim tersebut pada pekan depan, terutama untuk konsol Xbox Series X.

Selain itu, Ubisoft juga mengungkapkan bahwa versi PC atau computer desktop dari Assassin’s Creed Valhalla akan tersedia di Epic Games Store dalam waktu dekat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper