Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Rilis Gim The Last of Us Part II Kembali Ditunda

Sony mengumumkan bahwa gim Naughty Dog's The Last of Us Part II akan dirilis pada 19 Juni 2020, karena pandemi COVID-19
Akbar Evandio
Akbar Evandio - Bisnis.com 28 April 2020  |  11:38 WIB
Ilustrasi gim The Last of Us Part II. - www.playstation.com
Ilustrasi gim The Last of Us Part II. - www.playstation.com

Bisnis.com, JAKARTA - Sony mengumumkan bahwa gim Naughty Dog's The Last of Us Part II akan dirilis pada 19 Juni 2020, karena pandemi COVID-19

Mengutip melalui The Verge, sebelum itu, gim ini telah dijadwalkan untuk rilis pada 29 Mei 2020. Adapun, jadwal rilis tersebut sebenarnya juga telah ditunda.

"Ketika kita mulai melihat kemudahan dalam lingkungan distribusi global, saya senang mengkonfirmasi bahwa The Last of Us Part II akan tiba pada 19 Juni," kata Hermen Hulst, kepala studio studio Sony di seluruh dunia, dalam sebuah pernyataan yang dikutip, Selasa (28/4/2020).

Jika Anda mengantisipasi The Last of Us Part II, Anda harus menyadari bahwa dugaan spoiler dan klip dari permainan muncul di Internet selama akhir pekan.

"Sangat mengecewakan melihat rilis dan berbagi cuplikan pra-rilis dari pengembangan. Kami tidak menautkan ke cakupan kebocoran jika Anda ingin menghindari spoiler,” kata Naughty Dog dalam tweetnya.

Sony juga mengumumkan bahwa Ghost of Tsushima, eksklusif PS4 aksi-petualangan mendatang Sucker Punch yang berlangsung di Jepang feodal, akan dirilis pada 17 Juli, penundaan kecil dari peluncuran aslinya 26 Juni.

“Ada beberapa sentuhan akhir yang perlu diterapkan dan bug untuk dihilangkan. Jadi kami akan memanfaatkan beberapa minggu ini dengan baik,” kata Sucker Punch dalam tweetnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

game
Editor : Rio Sandy Pradana
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top