Di Tengah Pandemi, Infinix Note 7 Optimistis Meluncur di Indonesia

Mia Chitra Dinisari
Senin, 27 April 2020 | 13:41 WIB
Infinix note 7/istimewa
Infinix note 7/istimewa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Di tengah pasar Indonesia yang sedang dalam masa sulit karena adanya wabah virus Corona (Covid-19) Infinix meluncurkan seri teranyarnya Infinix Note 7 pada akhir April 2020 ini.

CEO Infinix Smartphone Indonesia, Bruno Li mengatakan bahwa pasar smartphone di Indonesia sedang dalam masa sulit dimana dengan adanya wabah virus Corona (Covid-19) tersebut memaksa beberapa bisnis smartphone yang ada di Indonesia harus sedikit terhambat apalagi pada sektor penjualan offline dimana banyak toko handphone yang terpaksa tutup demi mencegah penularan virus tersebut.

“Penjualan kami di e-commerce Lazada Indonesia masih terus stabil bahkan cenderung meningkat bila dilihat dari beberapa penjualan flash sale yang di adakan Infinix yang selalu terjual habis ribuan unit dalam waktu beberapa menit saja. Ini memperlihatkan permintaan pasar akan smartphone masih ada, namun hanya lebih berfokus pada sektor online dimana konsumen tidak perlu datang lagi ke toko offline dan bisa membeli smartphone yang mereka inginkan dari rumah mereka masing-masing” jelas Bruno dalam siaran persnya.

Sebelumnya, dalam kurun waktu 2 bulan ini Infinix Indonesia sudah meluncurkan 2 produk terbaru yaitu Infinix Hot 9 pada bulan Maret 2020 lalu dan Infinix Note 7 lite pada dua minggu setelahnya.

“Hal ini merupakan tantangan yang besar bagi kami untuk tetap melakukan inovasi di tengah masa sulit. Bukan halangan bagi kami untuk tetap menghadirkan inovasi smartphone terbaik untuk konsumen di Indonesia” papar Bruno.

Bruno Li kembali mengatakan, bahwa Infinix Note 7  akan dilengkapi dengan 4 Kamera utama yang sangat canggih dalam hal pengambilan video dalam kondisi minim cahaya, layar punch-hole yang jauh lebih luas, serta yang paling menarik lagi adalah smartphone ini akan di lengkapi dengan chipset gaming paling terbaik dari Mediatek. 

“Dengan segala kelebihan yang nanti ada pada smartphone INFINIX NOTE 7 tersebut, kami yakin dapat menjawab apa yang di butuhkan target market utama INFINIX untuk seri smartphone ini, yaitu para pekerja kantoran yang ingin mendapatkan smartphone dengan spesifikasi mumpuni untuk menjalankan pekerjaan mereka sehari-hari namun masih tetap mendapatkan hiburan yang berkualitas”, tutup Bruno.

Smartphone terbaru dari INFINIX, yaitu INFINIX NOTE 7 ini rencananya akan resmi diperkenalkan pada tanggal 30 April 2020 mendatang secara exclusive di e-commerce Lazada Indonesia dengan harga yang spesial, serta tambahan bonus yang sangat menarik berkat kerjasama INFINIX Indonesia dengan partner, yaitu Smartfren Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper