Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

AMD Luncurkan Tiga Prosesor Baru

Produsen prosesor global AMD merilis tiga produk terbarunya yaitu AMD EPYC 7F32 (8 core), EPYC 7F52 (16 core) dan EPYC 7F72 (24 core).
Sholahuddin Al Ayyubi
Sholahuddin Al Ayyubi - Bisnis.com 18 April 2020  |  14:56 WIB
AMD merilis tiga produk terbarunya yaitu AMD EPYC 7F32 (8 core), EPYC 7F52 (16 core) dan EPYC 7F72 (24 core). - Istimewa / AMD
AMD merilis tiga produk terbarunya yaitu AMD EPYC 7F32 (8 core), EPYC 7F52 (16 core) dan EPYC 7F72 (24 core). - Istimewa / AMD
Bisnis.com, JAKARTA - Produsen prosesor global AMD merilis tiga produk terbarunya yaitu AMD EPYC 7F32 (8 core), EPYC 7F52 (16 core) dan EPYC 7F72 (24 core).
 
Senior Vice President and General Manager Server Business Unit AMD, Dan McNamara menyebutkan bahwa ketiga prosesor baru tersebut lebih unggul dari sisi kecepatan dan bekerja. Pasalnya, menurut McNamara, ketiga prosesor itu akan memadukan keseimbangan dan efisiensi arsitektur dari AMD Infinity dengan kecepatan core yang lebih tinggi milik arsitektur Zen 2.
 
Dia menilai paduan itu bisa memberikan performa optimal pada database serta high performance computing (HPC) komersial dan infrastruktur beban kerja yang tinggi.
 
"AMD EPYC memaknai kembali data center modern dan dengan tambahan tiga prosesor bertenaga, kami memungkinkan pelanggan kami mendapat hasil yang lebih baik di pasar enterprise," tuturnya dalam keterangan resminya, Sabtu (18/4).
 
Dia menjelaskan bahwa AMD EPYC generasi kedua tersebut juga sudah mendapatkan perhatian penuh dari sejumlah perusahaan teknologi seperti Dell, IBM, HPE, Lenovo, Microsoft, Nutanix, Supermicro dan VMWare.
 
"Dengan partner terpercaya, kami bersama-sama akan mendorong batas performa per core dan nilai dalam infrastruktur beban tinggi, HPC komersial dan beban kerja database," katanya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

amd prosesor
Editor : David Eka Issetiabudi
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top