Ini Spesifikasi dan Harga Infinix Note 7 Lite

Rezha Hadyan
Rabu, 15 April 2020 | 18:44 WIB
Infinix note 7 lite
Infinix note 7 lite
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Infinix resmi meluncurkan produk ponsel terbarunya di Tanah Air, yakni Infinix Note 7 Lite di tengah pandemi virus corona jenis baru atau Covid-19.

Peluncuran ponsel mid-end tersebut merupakan langkah dari Infinix itu untuk masuk ke jajaran lima besar merek ponsel di Indonesia.

"Ini memang bukan hal yang mudah melihat pasar di Indonesia yang cenderung tidak stabil, persaingan antar kompetitor yang sangat ketat, serta banyaknya masalah sosial yang melanda Indonesia di awal tahun ini, namun dengan beberapa strategi yang telah kami siapkan, kami yakin di tahun ini kami bisa dapat mencapai target tersebut," kata CEO Infinix Smartphone Indonesia, Bruno Li dalam keterangan resminya di Jakarta pada Rabu (15/4/2020).

Bruno Li menjelaskan Infinix Note 7 Lite menyasar pengguna yang gemar dengan fotografi, vlog, social media, ataupun streaming video.

Inifinix Note 7 dibekali kamera ponsel 48 MP, lensa makro 2 MP, sensor kedalaman 2 MP dan kamera cahaya redup serta kamera depan 8 MP.

Infinix Note 7 Lite mengusung layar LCD IPS berukuran 6,6 inci HD+ dengan aspek rasio 20:9.yang didukung dapur chipset MediaTek Hello P22 dengan RAM 4 GB dan penyimpanan internal 128 GB dan dapat diperluas lewat micro SD.

Infinix Note 7 Lite yang menggunakan sistem operasi Android 10.mempunyai baterai 5.000 mAh serta fitur side-mounted fingerprint & face unlock.

"Semua inovasi dan teknologi terbaik telah kami hadirkan dalam Infinix Note 7 Lite ini, bayangkan semua yang di impikan oleh anak muda di Indonesia yang sebelumnya hanya bisa di dapatkan pada smartphone-smartphone yang mahal," ujar Bruno Li.

Infinix Note 7 Lite saat ini baru bisa dapatkan di e-commerce Shopee dengan harga Rp1.999.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper