Manisha Seewal Perkuat Sinergi Jualo.com dengan Ekosistem Otomotif Carro

Dewi Andriani
Sabtu, 4 April 2020 | 13:07 WIB
Manisha Seewal Chief Executive Officer Jualo.com yang lama berkiprah di Carro/gambar diolah-sae
Manisha Seewal Chief Executive Officer Jualo.com yang lama berkiprah di Carro/gambar diolah-sae
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Peran perempuan di dunia digital kini makin nyata. Dunia digital pun seolah menjadi lahan baru bagi kaum perempuan untuk menunjukkan kiprah dan eksistensi. Bahkan, tidak sedikit kaum hawa yang berhasil menduduki posisi tertinggi di dalam perusahaan.

Manisha Seewal adalah salah satunya. Kini ia menjabat sebagai Chief Executive Officer Jualo.com, situs jual beli online barang baru dan bekas. Manisha mengatakan bahwa peran baru sebagai CEO merupakan pengalaman yang menarik sekaligus menantang baginya.

Dalam peran barunya sebagai CEO Jualo.com, Manisha mengaku siap mendorong pertumbuhan bisnis perusahaan di Indonesia, dan fokus pada ekspansi serta memperkuat sinergi dengan ekosistem otomotif yang dimiliki, Carro.

Sejak Agustus 2018 hingga saat ini Manisha juga masih menjabat sebagai Group Chief Marketing Officer (CMO) Carro. Dia bertanggung jawab memimpin dan memperkuat strategi branding dan positioning perusahaan di Singapura, Thailand, Malaysia, dan Indonesia.

“Baik Jualo maupun Carro akan saling memanfaatkan teknologi satu sama lain guna memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk membeli maupun menjual kendaraan. Jangkauan dan basis pelanggan yang besar yang dimiliki Jualo.com di Indonesia sangat berperan dalam membantu Carro meningkatkan jangkauan platform teknologi kami di Indonesia,” tuturnya.

Manisha mengatakan dalam periode awal ini dia akan fokus untuk semakin memperbesar timnya di Indonesia. Oleh karena itu, dia tengah mencari talenta-talenta berbakat dan berpengalaman untuk bergabung dengan Jualo.com.

Sebelum bergabung dengan Carro, Manisha memiliki pengalaman memimpin tim pemasaran perusahaan asuransi global seperti Tokio Marine, Aviva, Great Eastern Life, dan Asuransi HSBC.

Sementara itu, Aditya Lesmana, Co-founder dan Country Head Indonesia Carro menuturkan sinergi Jualo dan Carro akan membantu perseroan mencapai visinya dengan lebih cepat.

Hingga kini Jualo telah memfasilitasi transaksi hingga bernilai lebih dari US$1 miliar dengan jangkauan pasar di seluruh Indonesia. Jualo telah menjual barang-barang yang diperdagangkan di 34 provinsi di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Dewi Andriani
Editor : Saeno
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper