5 Terpopuler Teknologi, Alibaba Cloud Catatkan Pertumbuhan Basis Pelanggan dan Catatan Rekor dalam Harbolnas 2019

Alibaba Cloud yang mencatatkan pertumbuhan basis pelanggan menjadi berita terpopuler di kanal Teknologi Bisnis.com pada Kamis (19/12/2019).
Ahmad Rifai
Ahmad Rifai - Bisnis.com 19 Desember 2019  |  18:33 WIB
5 Terpopuler Teknologi, Alibaba Cloud Catatkan Pertumbuhan Basis Pelanggan dan Catatan Rekor dalam Harbolnas 2019
Alibaba Group - Reuters

1. Tutup Tahun, Alibaba Cloud Catatkan Pertumbuhan Basis Pelanggan

Alibaba Cloud, perusahaan yang menjadi tulang punggung data intelijen Alibaba Group, mengumumkan pertumbuhan basis pelanggan pada 2019, yang meliputi beragam lini industri di kawasan Asia Pasifik.

Dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis.com, Kamis (19/12/2019), tercatat 4 sektor yang menjadi basis pertumbuhan pelanggan Alibaba Cloud, antara lain; sektor real estate, sektor teknologi, sektor gim, dan sektor pertanian.

Baca berita lengkapnya di sini.

2. Ragam Ponsel Diluncurkan Vivo Sepanjang 2019

Sepanjang 2019, Vivo menghadirkan banyak varian produk untuk pasar Indonesia dengan berbagai macam fitur yang tersemat di dalamnya.

Edy Kusuma, Senior Brand Director Vivo Indonesia, mengungkapkan inovasi penting bagi perusahaan untuk dapat terus berkembang sebagai merek teknologi.

Baca berita lengkapnya di sini.

3. Raih Pendanaan Seri B, Style Theory Raup US$15 Juta

Style Theory, platform rental fesyen berskala Asia Tenggara, meraup Pendanaan Seri B senilai US$15 juta dari kelompok investor ekuitas yang dipimpin oleh SoftBank Ventures Asia, dan didukung oleh Alpha JWC Ventures, dan investor baru The Paradise.

Pendanaan tersebut akan digunakan untuk melanjutkan ekspansi Style Theory dalam skala regional, meningkatkan kualitas platform teknologi, dan memperluas daftar inventory dari Style Theory.

Baca berita lengkapnya di sini.

4. Aplikasi Penunjang Kemandirian Penyandang Disabilitas Diluncurkan

Menggandeng Pusat Bahasa Isyarat Indonesia (Pubisindo) dan Persatuan Penyandang Disabilitas Indonesia (PPDI) Perusahaan Platform Kerja untuk Disabilitas Parakerja luncurkan aplikasi penunjang kemandirian penyandang disabilitas Parakerja.co.id.

CEO Parakerja Rezki Achyana mengatakan dengan adanya aplikasi parakerja para disabilitas serta non disabilitas akan mudah mendapatkan modul pembelajaran dan utama mengenai bahasa isyarat yang di Indonesia sendiri tidak ada lembaga ataupun tempat khusus untuk belajar bahasa isyarat baik offline apalagi online.

Baca berita lengkapnya di sini.

5. Harbolnas 2019, Ini Catatan Rekor Transaksi Tertinggi Lazada

Salah satu Platform dagang-el terbesar Asia Tenggara, Lazada, mencatatkan rekor transaksi tertinggi sejak pergelaran Hari Belanja Nasional (Harbolnas) 11.11 dan Harbolnas 12.12.

Dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis.com, Kamis (19/12/2019), Lazada Group dalam transaksi keseluruhan mencatat sebanyak 1,3 miliar visitor yang melakukan transaksi dengan trafik belanja tertinggi terjadi pada pukul 16.00 WIB hingga 17.00 WIB pada 12 Desember 2019.

Baca berita lengkapnya di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
lazada, StartUp, alibaba, harbolnas, vivo

Editor : Rustam Agus
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top