Menikmati Kuliner dan Film Bertema Lingkungan di GoFood Festival

Jaringan pujasera usaha mikro kecil dan menengah, GoFood Festival, menjadi lokasi resmi penyelenggaraan Indonesian Eco Film Festival atau IDEFF.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 18 Oktober 2019  |  00:40 WIB
Menikmati Kuliner dan Film Bertema Lingkungan di GoFood Festival
Go Food Festival di Gelora Bung Karno, Jakarta. - Antara

Bisnis.com, JAKARTA – Jaringan pujasera usaha mikro kecil dan menengah, GoFood Festival, menjadi lokasi resmi penyelenggaraan Indonesian Eco Film Festival atau IDEFF.

Pemutaran film-film bertema lingkungan tersebut terselenggara pada 14 – 18 Oktober 2019 di GoFood Festival Setiabudi One, Jakarta Selatan.

Rosel Lavina, VP Corporate Affairs Food Ecosystem Gojek,  mengatakan bahwa kerja sama dengan IDEFF menjadi komitmen Gojek dalam menjalani gaya hidup, bisnis, dan operasional yang lebih ramah lingkungan sesuai dengan program mereka yakni GoGreener.

“Kami sangat antusias memfasilitasi penyelenggaraan beberapa kegaiatn IDEFF di GoFood Festival. Komitmen IDEFF dalam mengajak masyarakat untuk peduli lingkungan juga sejalan dengan semangat Gojek,” ujar Rosel, Kamis (17/10/2019)

Rosel melanjutkan, hingga saat ini, jumlah mitra GoFood ramah lingkungan yang menawarkan fitur alat makan berbayar tumbuh 14 kali lebih besar dibandingkan akhir Desember 2018.

“Menurut data internal kami, program GoGreener telah menyelamatkan bumi dari sekitar lebih dari 2.600 kilogram sampah alat makan plastik sepanjang 2019,” tuturnya.

Sementera itu, Festival Director IDEFF Michael Arif juga mengungkapkan bahwa kesamaan visi dengan GoFood Festival telah melandasi kerja sama tersebut. Dia pun berharap, kesadaran masyarakat terhadap lingkungan dapat meningkat melalui festival film tersebut.

Arif menambahakan, para pengunjung GoFood Festival di Setiabudi One akan merasakan pengalaman berburu kuliner sambil menikmati 4 film dari total keseluruhan 13 film IDEFF. “Film-film IDEFF akan menceritakan industri yang ramah lingkungan dan sarat akan pesan moral,” ujar Arif.

Adapun film yang akan diputar pada 18 Oktober 2019 ialah Happening – A Clean Energy Revolution dengan jam pemutaran pukul 19.00 hingga 21.00.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Gojek, Go Food

Editor : Sutarno
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top