Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Apple Watch 4 Dijual Murah di Amazon

Bagi para pecinta merk Apple pastinya tak ingin ketinggalan untuk bisa memiliki segala seri produknya, salah satunya Apple Watch Series 4.
Mutiara Nabila
Mutiara Nabila - Bisnis.com 12 Oktober 2019  |  10:54 WIB
Apple Watch Series 4 - Istimewa
Apple Watch Series 4 - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Bagi para pecinta merk Apple pastinya tak ingin ketinggalan untuk bisa memiliki segala seri produknya, salah satunya Apple Watch Series 4.

Meski sudah tak dijual oleh Apple Inc. secara resmi, sekarang ada kesempatan untuk mendapatkan dengan potongan harga besar-besaran di laman belanja dalam jaringan (daring) Amazon.

Seperti dilansir Bloomberg, Sabtu (12/10/2019), pekan lalu, harga Apple Watch berwarna perak, dan versi sporty warna putih selebar 44 milimeter itu melorot. Namun, hari ini, harganya bahkan makin murah lagi, bisa hemat sekitar US$160 atau sekitar Rp2,26 juta (US$1 = Rp14.154).

Saat ini, model GPS dibanderol US$330 atau Rp4,6 juta. Artinya, harganya sudah turun sekitar Rp1,4 juta dari harga aslinya. Sedangkan, untuk seri GPS + selulernya dibanderol dengan harga sekitar Rp5,32 juta atau turun Rp2,26 juta dari harga awalnya yang mencapai Rp7,5 juta.

Meskipun sudah meluncurkan seri baru, yakni Apple Watch Series 5, seri sebelumnya, Apple Watch Series 4 dinilai masih menjadi produk yang bagus dan banyak diincar orang.

Untuk seri ke-5 itu, Apple membuatnya dengan lebih halus, dan sudah mulai jadi ‘kebutuhan’ sehari-hari yang tak bisa lepas dari kehidupan penggunanya. Seri 5 yang belum dilengkapi sambungan seluler dan GPS saja sudah dipasarkan mulai dari US$399 atau Rp5,64 juta.

Sedangkan, jika ditambah fasilitas seluler, harganya bisa melambung sampai Rp1,4 juta jadi Rp7 jutaan.

Jadi, tertarik beli yang baru apa yang murah?

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

apple amazon.com
Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top