Ini Keunggulan Prosesor Terbaru AMD PRO 3000 Series

Sholahuddin Al Ayyubi
Jumat, 4 Oktober 2019 | 01:09 WIB
AMD Pro 3000 Series
AMD Pro 3000 Series
Bagikan
Bisnis.com, JAKARTA--AMD memperkenalkan jajaran prosesor terbarunya bernama AMD PRO 3000 Series yang diklaim memiliki banyak keunggulan untuk para penggunanya.
 
Senior Vice President and General Manager AMD Client Compute, Saied Moshkelani mengemukakan lini terbaru seri tersebut berupa prosesor AMD Ryzen PRO dengan Radeon Vega Graphics serta prosesor AMD Athlon PRO dengan Radeon Vega Graphics yang sudah tersedia secara global.
 
Dia mengungkapkan keunggulan prosesor desktop AMD Ryzen PRO dan Athlon PRO yaitu memiliki performa bertenaga, fitur keamanan built-in, dan sistem enkripsi memori ditambah prosesor khusus yang aman dan siap pakai.
 
"Peluncuran prosesor Ryzen PRO 3000 Series ini untuk pengguna komersial dan usaha kecil sebagai bentuk komitmen kami untuk memimpin teknologi pada tahun 2019," tuturnya dalam keterangan resminya di Jakarta, Kamis (3/10).
 
Selain itu, dia menjelaskan AMD Ryzen PRO juga memiliki data-crunching yang lebih cepat daripada kompetitornya dengan perkiraan 127% data-crunching.
Menurutnya, AMD Ryzen 9 PRO 3900, AMD Ryzen 7 PRO 3700, dan CPU AMD Ryzen 5 PRO 3600 juga didasarkan pada arsitektur core 7nm bernama Zen 2.
 
"Prosesor ini didesain secara spesifik untuk data- crunch, desain, menyusun dan menciptakan secara efisien," katanya.
 
 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Editor : Rustam Agus
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper