GADGET BARU: Samsung Luncurkan Galaxy A50s, Ini Fitur Unggulan dan Harganya

Produsen ponsel pintar asal Korea Selatan, Samsung Electronics, kembali meluncurkan seri A terbarunya, yakni Samsung Galaxy A50s yang hadir dengan beragam fitur utama, seperti triple kamera 48MP dan teknologi kecerdasan buatan (artificial intelligence/AI).
Rahmad Fauzan
Rahmad Fauzan - Bisnis.com 11 September 2019  |  14:45 WIB
GADGET BARU: Samsung Luncurkan Galaxy A50s, Ini Fitur Unggulan dan Harganya
Samsung Galaxy A50s

Bisnis.com, JAKARTA -- Produsen ponsel pintar asal Korea Selatan, Samsung Electronics, kembali meluncurkan seri A terbarunya, yakni Samsung Galaxy A50s yang hadir dengan beragam fitur utama, seperti triple kamera 48MP dan teknologi kecerdasan buatan (artificial intelligence/AI).

Head of Product Matketing IT & Mobile, Samsung Electronics Indonesia, Denny Galant, mengatakan Galaxy A50s juga dilengkapi NFC dan pre-loaded Samsung Pay yang dapat memfasilitasi pembayaran daring yang kini menjadi tren.

"Kami menghadirkan Samsung Galaxy A50s sebagai kelanjutan dari komitmen Samsung dalam memenuhi generasi Live," ujarnya di acara peluncuran Samsung Galaxy A50s di Jakarta, Rabu (11/9/2019).

Menyoal kamera, triple kamera Samsung Galaxy A50s dengan lensa utama sebesar 48MP dapat memberikan hasil konten live secara detail. Sementara itu, lensa Ultra Wide dapat mengambil video dengan sudut pandang 123° yang memungkinkan pengguna menangkap gambar maupun video layaknya tangkapan mata manusia dan tanpa batas.

Sementara Dept Lens ponsel ini dapat menghasilkan efek video bokeh dan memiliki berbagai opsi, seperti efek blur yang berputar, zoom, color pop, mono, side, serta efek warna vintage.

Adapun, Galaxy A50s juga menghadirkan fitur super steady yang memungkinkan pengguna untuk merekam video secara mulus di berbagai macam situasi.

Selain itu, untuk memastikan pengalaman gim yang baik bagi pengguna,  Galaxy A50s didukung oleh fitur AI Gaming Booster yang dapat mengenali tipe gim yang dimainkan serta secara otomatis dapat mengoptimalkan performa ponsel sehingga memberikan tampilan yang detail serta meminilisir terjadinya lag saat bermain.

Untuk fitur pembayaran, Galaxy A50s didukung dengan NFC dan Samsung Pay yang memudahkan pengguna untuk melakukan transaksi pembelian tanpa uang tunai maupun kartu kredit.

Dengan segala keunggulannya, Samsung Galaxy A50s dibanderol dengan 2 varian harga, yang ditawarkan khusus selama masa pre-order 9-15 September 2019, yakni Rp3.899.000 untuk Galaxy A50s dengan kapasitas 4GB, dan Rp4.599.000 untuk kapasitas 6GB.

Adapun, selepas masa pre-order, Samsung Galaxy A50s dapat dibeli dengan harga Rp4.099.000 untuk RAM 4GB, dan Rp4.899.000 untuk RAM 6GB.

Selain itu, Galaxy A50s hadir dengan tiga varian warna, yaitu prism crush black, prism crush white, dan prism crush green.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
samsung, samsung galaxy

Editor : Wike Dita Herlinda

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top