Spotify Perpanjang Masa Uji Coba Gratis Layanan Premium

Spotify memperpanjang masa penawaran untuk layanan gratis Spotify Premium dari 1 bulan pertama menjadi 3 bulan pertama bagi pelanggan baru.
Rahmad Fauzan
Rahmad Fauzan - Bisnis.com 26 Agustus 2019  |  20:20 WIB
Spotify Perpanjang Masa Uji Coba Gratis Layanan Premium
Spotify - Reuters/Christian Hartmann

Bisnis.com, JAKARTA -- Spotify memperpanjang masa penawaran untuk layanan gratis Spotify Premium dari 1 bulan pertama menjadi 3 bulan pertama bagi pelanggan baru.

Melalui penawaran tersebut, pengguna layanan platform dapat menikmati 50 juta lagu bebas iklan, serta mengakses 450.000 judul podcast yang tersedia.

Adapun, penawaran berlaku untuk seterusnya dan secara bertahap diperkenalkan di seluruh dunia selama beberapa bulan mendatang. Penawaran ini juga berlaku bagi seluruh paket Spotify Premium, yakni Individual, Student, dan Family.

"Mulai 22 Agustus, pengguna yang memenuhi syarat dapat mencoba 3 bulan pertama gratis ketika mendaftar Spotify Premium," tulis Spotify keterangan resmi yang diterima Bisnis.com, Senin (26/8/2019).

Belum lama ini, Spotify juga mengumumkan pengembangan paket Family yang berlaku secara global.

Adapun, Spotify baru saja dilaporkan berhasil menambahkan sebanyak 8 juta pelanggan berbayar di akhir kuartal II/2019 dan menambah jumlah total pelanggan platform tersebut menjadi 108 juta pelanggan.

Selain itu, jumlah pengguna bulanan Spotify saat ini dilaporka lebih dari 232 juta orang atau meningkat dari kuartal sebelumnya dengan 217 juta pelanggan aktif bulanan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Spotify

Editor : Wike Dita Herlinda
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top