GADGET BARU: Home Theater Samsung Harman Kardon Soundbar Q90R

PT Samsung Electronics Indonesia memperkenalkan produk home theater terbarunya, yakni Samsung Harman Kardon Soundbar Q90R, dengan kualitas suara yang telah ditingkatkan untuk pengalaman pengguna yang lebih immersif.
Rahmad Fauzan
Rahmad Fauzan - Bisnis.com 31 Juli 2019  |  17:30 WIB
GADGET BARU: Home Theater Samsung Harman Kardon Soundbar Q90R
Peluncuran Home Theater Samsung Harman Kardon Soundbar Q90R di Jakarta, Rabu (31/7/2019) - Rahmad Fauzan

Bisnis.com, JAKARTA — PT Samsung Electronics Indonesia memperkenalkan produk home theater terbarunya, yakni Samsung Harman Kardon Soundbar Q90R, dengan kualitas suara yang telah ditingkatkan untuk pengalaman pengguna yang lebih immersif.

AV Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia, Liem Kwok Cek, mengatakan peningkatan kualitas Samsung Harman Kardon Soundbar Q90R dilakukan sejalan dengan makin beragamnya konten-konten hiburan, perkembangan kebutuhan konsumen, dan pergeseran dari penggunaan CD ke paltform streaming daring.

"Demikian pula halnya dengan kualitas konten hiburan yang semakin meningkat, seperti tampilan video UHD 4K untuk film box office maupun gim yang kini lebih mudah dijumpai. Video berkualitas tinggi ini tentu perlu didukung pula oleh kualitas suara terbaik," ujarnya dalam acara peluncuran produk Samsung Harman Kardon Soundbar Q90R di Jakarta, Rabu (31/7/2019).

Minat konsumen Indonesia yang ingin menikmati kualitas hiburan terbaik pun juga terbilang cukup tinggi.

Hal tersebut dapat dilihat dari pesatnya pertumbuhan market Samsung Soundbar, yaitu sebesar 57% yang tercatat di bulan April 2019. Sementara di pasar Soundbar, Samsung memimpin pasar dengan marketshare 55%. 

Untuk menjawab kebutuhan konsumen tersebut, Samsung berkolaborasi dengan Harman Kardon untuk menghadirkan produk dengan kualitas suara terbaik dari berbagai macam konten melalui Samsung Harman Kardon Soundbar Q90R.

Samsung Harman Kardon Soundbar Q90R menjawab kebutuhan konsumen akan kualitas suara terbaik dari berbagai konten.

Produk tersebut diproduksi dengan melewati proses peningkatan kualitas audio dari Harman Kardon sebagai audio expert di bawah naungan Samsung, sehingga memastikannya memberikan kualitas suara maksimal untuk musik, film dan gim.

Di produk terbarunya, Samsung menyediakan Fitur Game Mode Pro terbaru dengan mode suara lebih imersif, serta Side & Up Firing Speaker yang mengoptimalkan pengalaman bermain game.

Soundbar Q90R juga dihadirkan dengan fitur inovatif Adaptive Sound yang memungkinkan kejernihan dialog suara tetap terjaga saat diputar dalam volume rendah sekalipun. Keunggulan ini dibalut dengan teknologi Dolby Atmos dan DTS:X untuk putaran suara multidimensi yang memberikan sensasi nyata.

Soundbar Q90R juga mengadaptasi teknologi Dolby Atmos dan DTS:X yang memungkinkannya mengeluarkan suara melalui 17 speaker untuk komponen suara yang terpisah-pisah atau object-based sound.

Penggabungan teknologi Samsung sebagai solusi home entertainment dengan keahlian Harman Kardon pada Q90R menjadikannya soundbar premium yang menyajikan true 7.1.4 channel untuk pengalaman audio paling nyata.

Ditenagai 512W serta subwoofer untuk hadirkan suara bass dengan low frequency yang mantap, Soundbar Q90R juga dilengkapi 4 fitur mode suara, yakni Standard, Surround, Game Mode Pro dan Adaptive Sound. Dalam mode standard sekalipun, Q90R diaktakan tetap mampu menghasilkan surround sound.

"Melalui Soundbar Q90R, Samsung membuktikan diri sebagai penyedia solusi home entertainment berkualitas premium,” imbuh Liem.

 Dengan segala kecanggihannya tersebut, Samsung Harman Kardon Soundbar Q90R dibanderol dengan harga ritel yang disarankan, yakni Rp24,99 juta. Produk tersebut, akan tersedia mulai Agustus 2019. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Samsung Electronics

Editor : Wike Dita Herlinda

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top