Lazada Gelar Super Korean Festival, Harga Spesial Photobook Behind BTS

Mendukung tren korea yang sedang membumi di Indonesia, Lazada sebagai e-commerce terkemuka menggelar Super Korean Festival pada 20 hingga 21 Juni mendatang.
Ria Theresia Situmorang
Ria Theresia Situmorang - Bisnis.com 15 Juni 2019  |  17:59 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Mendukung tren korea yang sedang membumi di Indonesia, Lazada sebagai e-commerce terkemuka menggelar Super Korean Festival pada 20 hingga 21 Juni mendatang.

Dalam acara tersebut, Lazada juga berinisiasi menggelar kampanye 'Are You Army Enough?' yang ditujukan bagi penggemar boyband asal Korea Selatan, BTS.

Sawitri Hartoto selaku Head of Branding Lazada Indonesia saat berbicara di Gandaria City, Jakarta Selatan pada Sabtu (15/6/2019) mengumumkan kalau event tersebut juga diadakan untuk merayakan anniversary BTS yang ke-6 yang jatuh pada 13 Juni lalu.

Untuk itu, pihak Lazada menyediakan merchandise BTS yang paling banyak dicari, yakni Photobook Behind BTS, terbitan D-Icon Dispatch Magazine asal Korea yang dapat dengan mudah ditemukan di official store e-commerce Lazada.

"Kalau fans BTS itu kan pengen banget punya merchandise, kaos dan segala macam. Salah satu yang paling pengen mereka dapat itu photobook. Nah Lazada menawarkan Photobook Behind BTS dan ada juga 15 postcard dan 10 photocard-nya, satu paket," ujar Sawitri.

Ia menuturkan harga merchandise tersebut akan mendapatkan harga khusus jika dibeli melalui Lazada yakni hanya dengan mengeluarkan uang sebesar Rp350.000.

"Kalau jastip bisa sampai setengah juta. Kalau di Lazada mau dapat semua ini hanya dengan Rp350.000 saja pada tanggal 20 hingga 21 Juni," sambungnya.

Sawitri menekankan kalau stok yang tersedia cukup banyak, sehingga penggemar tidak perlu khawatir tidak akan mendapatkannya. Ditambah lagi, Lazada juga memberikan penawaran spesial yakni gratis ongkos kirim (ongkir) dalam rentang waktu tersebut.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
lazada, Boyband Korea

Editor : Akhirul Anwar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top