Ada Kuota Unlimited Main Mobile Legends bagi Pengguna Axis

XL menjual paket Owsem dengan harga Rp51.900 untuk 24 GB.
Leo Dwi Jatmiko | 10 Mei 2019 14:15 WIB
Group Head WEST Region PT XL Axiata Tbk. Francky Rinaldo Pakpahan, Group Head Youth Segment Alfons Eric Bosch Sansa, dan Head Sales Greater Medan XL Axiata , Horas Lubis dalam acara peluncuran paket Axis Owsem terbaru dengan Unlimited Gaming di Medan, Kamis (9/5 - 2019).

Bisnis.com, JAKARTA — PT XL Axiata Tbk. meluncurkan paket Owsem untuk dengan kuota data bermain gim tanpa batas untuk pengguna Axis. Paket Owsem memberikan keuntungan kuota data tanpa batas untuk bermain gim Mobile Legends, AoV, Free Fire, Vain Glory, Asphalt 9, Modern Combat 5, dan HAGO.

XL menjual paket Owsem dengan harga Rp51.900 untuk 24 GB. Paket ini terdiri dari kuota data utama sebanyak 3 GB, kuota data pada malam hari sebanyak 9 GB, kuota data media sosial sebanyak 6 GB, kuota data musik sebanyak 6 GB, dan kuota data Unlimited Gaming.

Chief Marketing Officer XL Axiata David Arcelus Oses mengatakan, segmen anak muda memiliki karakter yang khas dalam mengakses internet dan layanan digital, berbeda dengan segmen lain. Karena itu, sambungnya, Axis berupa menyediakan apa diinginkan para pelanggan remaja sehingga mereka makin nyaman dengan AXIS.

“Kami yakin, dengan keleluasaan mereka untuk akses internet, mereka pun dapat menjadi lebih produktif dan kreatif. Melalui Paket Owsem yang baru ini kami menjawab keinginan mereka,” kata David dalam rilis yang diterima Bisnis, Jumat (10/5/2019).

Kuota malam paket Owsem hanya berlaku untuk akses internet pada malam hari antara pukul 00.00 hingga 06.00, sedangkan kuota sosial media berlaku untuk akses aplikasi media sosial Instagram, Facebook, Twitter, dan TikTok. Adapun, untuk kuota musik, pelanggan dapat menggunakannya untuk mengakses aplikasi musik Joox dan Smule. 

Paket Owsem ini bisa didapatkan pelanggan setia AXIS dapatkan mulai 9 Mei 2019 di aplikasi AXISnet dan menu UMB *123# atau di toko penjual pulsa terdekat mulai 13 Mei 2019. Paket ini berlaku untuk pelanggan lama maupun pelanggan baru.

Mayoritas pengguna layanan seluler XL Axiata yang terdiri dari brand XL dan Axis adalah pengguna data. Sebanyak 84% dari perangkat yang menggunakan jaringan XL adalah ponsel pintar. Lalu lintas data di jaringan XL naik 70% secara tahunan menjadi 710.400 TB pada kuartal I/2019.

Pertumbuhan ini mendorong pendapatan perseroan dari layanan data tumbuh 25% dari Rp3,71 triliun menjadi Rp4,63 triliun. Adapun total pendapatan layanan XL Axiata pada periode tersebut sebesar Rp5,38 triliun.

Pantau terus perkembangan Real Count KPU Pilpres 2019, di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
xl axiata

Editor : Demis Rizky Gosta

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup