Andalkan Layar Lebar, Harga Samsung Galaxy A70 Rp5,8 Juta

Rahmad Fauzan
Selasa, 7 Mei 2019 | 18:18 WIB
Samsung Galaxy A70./Bisnis-Rahmad Fauzan
Samsung Galaxy A70./Bisnis-Rahmad Fauzan
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — PT Samsung Electronics Indonesia hari ini secara resmi menghadirkan ponsel pintar terbarunya, yakni Samsung Galaxy A70.

Produk teranyar Samsung ini mengedepankan beberapa keunggulan, yaitu ultra wide camera dan layar 6,7 inci Super Amoled yang merupakan layar dengan ukuran terbesar di Galaxy A Series yang, sehingga pengguna mendapatkan pengalaman live yang menyeluruh.

Tidak hanya itu, pengalaman live bagi pengguna Samsung A70 juga didukung oleh prosesor (SoC) Snapdragon 675 Mobile Platform yang merupakan generasi terbaru dari seri-6 dengan kualitas CPU lebih bertenaga.

Andalkan Layar Lebar, Harga Samsung Galaxy A70 Rp5,8 Juta

Head of Product Marketing Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia, Denny Gallant, mengatakan Galaxy A70 ini dirancang menggunakan fitur canggih seperti tiga kamera yang terdiri dari kamera utama beresolusi 32 MP, lensa Ultra-Wide 8 MP dan Depth Lens, dan baterai 4.500 mAh.

“Lebih dari itu, kami juga melengkapi dengan Super-Fast Charging 25W, on screen fingerprint, dan layar Infinity-U 6,7 inci yang merupakan layar terbesar di rangkaian Galaxy A Series,” ujar Denny Gallant dalam acara Unboxing & Product Experience – Samsung Galaxy A70, di Jakarta, Selasa (7/5/2019).

Selain itu, Galaxy A70 menghadirkan platform Samsung One UI guna mendukung interaksi one handed navigation sehingga pengguna dimungkinkan mengoperasikan smartphone ini dengan menggunakan satu tangan.

Adapun, pengguna juga dapat mengaktifkan Night Mode One UI untuk mengalihkan ke tampilan malam hari, serta mendapatkan lebih banyak kontrol screen time dan app timer.

Untuk masalah tampilan luar, Galaxy A70 hadir dengan desain yang ramping dan ergonomis dengan layar infinity-U 6,7” FHD+ dan tersedia dalam tiga pilihan warna yaitu biru, hitam, dan putih dengan efek prisma yang stylish serta warna gradasi.

Dengan berbagai macam keunggulan produknya, Samsung Galaxy A70 dibanderol dengan harga Rp5.799.000 untuk kapasitas memori 128 GB dengan 6 GB RAM. Adapun, Galaxy A70 sudah tersedia di berbagai toko resmi Samsung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Rahmad Fauzan
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper