Infinix Luncurkan 2 Ponsel Teranyarnya

Infinix secara resmi kembali muncul dengan 2 produk terbarunya yaitu Infinix Smart 3 Plus dan HOT 7 Pro.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 03 Mei 2019  |  00:14 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Infinix secara resmi kembali muncul dengan 2 produk terbarunya yaitu Infinix Smart 3 Plus dan HOT 7 Pro.

Menyasar kawula muda, Infinix Smart 3 Plus dan HOT 7 Pro ingin menyampaikan pesannya lewat kampanye #TerlaluSadis (Kill all your limitation) dimana Infinix meyakini bahwa konsumen Indonesia sesungguhnya tak memiliki batasan untuk memilih smartphone dengan performa dan harga terbaik yang mampu menunjang gaya hidup dan tren di Indonesia.

“Dengan 2 produk terbaru Infinix ini kami memberikan spesifikasi yang tinggi dengan harga yang sangat terjangkau yang bisa di bilang terlalu sadis untuk segment handphone di kelasnya. Intinya semua orang harus di perlakukan sama dalam hal inovasi smartphone.” Ungkap Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix Indonesia dalam siaran persnya.

Vice President Infinix Smartphone Indonesia, Christian Sudibyo menyatakan bahwa Infinix memiliki spirit yang sangat besar agar terus memberikan inovasi terbaik demi memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia.

“Sejalan dengan brand proposition Infinix yaitu “Innovation for Everyone“, kami berkomitmen untuk selalu menghadirkan inovasi-inovasi yang up-to-date dengan harga yang sangat terjangkau bagi anak muda di Indonesia. Ribuan tim produk kami di seluruh dunia mendedikasikan diri untuk membuat inovasi baru dan berguna untuk konsumen, dimana 3 hal utama yang menjadi ciri khas kami adalah Stylish, Innovation & Unbeatable price.” ungkap Christian.

Christian Sudibyo menjelaskan kedua produk terbaru mereka memiliki keunggulan yang tentunya berbeda. Infinix Smart 3 Plus hadir dengan AI Triple Camera yang mampu menghasilkan gambar terbaik yang dikhususkan untuk para pecinta photography. Sedangkan Infinix HOT 7 Pro hadir untuk para pengguna yang butuh smartphone performa terbaik dengan dukungan RAM yang mencapai 6 GB.

Spesialnya, katanya,Infinix memberikan harga mengejutkan untuk para calon pembeli kedua smartphone ini.”

Ditambahkan pula oleh Jefry Fernando Sinaga, Product Marketing Specialist Infinix Indonesia, Hal menarik lainnya yang dibawa Infinix Smart 3 Plus adalah kemewahan 6.2” HD+ Water drop Display” yang lebih luas, sehingga pengguna merasa lebih nyaman untuk mendapatkan pengalaman terbaik dalam menonton video dan aktivitas lainnya.

Begitu pula Infinix HOT 7 Pro yang super tangguh dengan menawarkan performa terbaiknya lewat RAM 6GB yang mampu mendukung mobilitas pengguna tanpa khawatir hambatan pada saat aktif berkegiatan dengan smartphone. Berbeda dengan Smart 3 Plus, HOT 7 Pro memiliki 4 Kamera yakni 2 pada bagian depan dan 2 pada bagian belakang yang mencapai 13MP + 2MP. Dengan perpaduan Prosesor Helio P22 dan daya baterai sebesar 4000 mAh, menjadikan smartphone HOT 7 Pro mampu bertahan hingga 2 – 3 hari tanpa khawatir kehabisan daya baterai saat beraktifitas. Hal tersebut membuktikan bahwa kedua smartphone ini layak menyandang predikat powerfull entertaiment bagi penggunanya.

“Sebagai brand smartphone dengan target konsumen anak muda yang memiliki variasi kebutuhan serta preferensi fitur smartphone yang diminati, Infinix terus mengeksplorasi berbagai potensi untuk memperkenalkan rangkaian produk smartphone dengan fitur-fitur yang relevan. Salah satunya adalah dengan menghadirkan fitur layar yang luas, kualitas kamera yang memukau, dan fitur RAM yang tinggi pada perangkat kedua smartphone yang dihadirkan” tambah Christian.

Country Marketing Manager Infinix Smartphone Indonesia, Sergio Ticoalu menambahkan bahwa dengan berbagai kelebihan pada teknologi dan fitur yang ada pada kedua smartphone terbaru dari Infinix tersebut memang dianggap sudah sangat sesuai untuk anak muda di Indonesia. “Sesuai dengan visi dan misi utama kami, target pasar smartphone Infinix adalah untuk anak muda. Kedua smartphone keluaran terbaru dari Infinix yaitu Smart 3 Plus dan Hot 7 Pro memiliki fitur yang dapat digunakan dan dinikmati oleh para penggunanya yang sangat bergantung terhadap smartphone mereka dalam beraktivitas. Kami percaya bahwa kedua smartphone ini bisa memanjakan mereka yang aktif, kreatif, enerjik, percaya diri dan ekspresif” papar Sergio.

Dijual perdana pada tanggal 7 Mei 2019 mendatang secara pre-order, kedua smartphone ini akan hadir secara eksklusif di Lazada Indonesia dengan harga special Rp. 1.199.000 untuk Infinix Smart 3 Plus, dan Rp. 1.699.000 untuk Infinix HOT 7 Pro. Menariknya, Infinix juga berkerjasama dengan Akulaku dengan memberikan tambahan potongan harga hingga Rp. 200.000 untuk seluruh pembayaran yang menggunakan Akulaku.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
smartphone

Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top