5 Berita Populer Teknologi, Facebook Rekrut Eksekutif Paypal dan Stiker Pemilu 2019 Karya Komikazer di Instagram

Kabar Facebook yang mengumumkan pencalonan eksekutif PayPal Peggy Alford sebagai anggota dewan direksi jadi berita terpopuler kanal Teknologi malam ini, Senin (!5/4/2019)
Oliv Grenisia
Oliv Grenisia - Bisnis.com 15 April 2019  |  18:43 WIB
5 Berita Populer Teknologi, Facebook Rekrut Eksekutif Paypal dan Stiker Pemilu 2019 Karya Komikazer di Instagram
Logo Facebook - Reuters

1. Rekrut Eksekutif PayPal, Facebook Serius di Fintech?

Facebook mengumumkan pencalonan Peggy Alford sebagai anggota dewan direksi. Perekrutan eksekutif PayPal tersebut kembali menunjukkan keseriusan Facebook menggarap bisnis teknologi finansial.

Pencalonan Alford yang saat ini menjabat Senior Vice Presiden Core Market di PayPal Holdings diumumkan melalui siaran pers Facebook pada Jumat (12/4/2019). Baca selengkapnya di sini

2. Stiker Pemilu 2019 Karya Komikazer di Instagram

Platform berbagi konten foto dan video Instagram turut merayakan pesta demokrasi di Indonesia pada 17 April 2019 lewat stiker pemilihan umum rancangan komikus Indonesia, Reza Mustar.

“Instagram menghubungkan orang dengan teman, keluarga, dan hal-hal yang mereka cintai. Baca selengkapnya di sini

3. Alasan Dana Fokus Sasar UMKM

Dana dan Go-Pay fokus menyasar pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) untuk mempercepat adopsi layanan mereka oleh masyarakat yang belum tersentuh oleh perbankan.

Chief Communication Officer Dana Chrisma Albandjar menyatakan pihaknya bekerja sama dengan BUMDes di beberapa daerah di Pulau Jawa untuk memperkenalkan dompet digital Dana ke pasar tradisional. Baca selengkapnya di sini

4. Setengah Transaksi Go-Pay di Luar Aplikasi Gojek

CEO Go-Pay Aldi Haryopratomo menyatakan, bermula dari ekosistem Gojek, kini pembayaran melalui Go-Pay berkembang ke luar aplikasi.

Komposisi transaksi Go-Pay pun kini seimbang 50:50 antara aplikasi dan di luar aplikasi. Baca selengkapnya di sini

5. Streaming Sumbang Setengah Pendapatan Musik Global

Hampir separuh dari pendapatan industri musik global yang mencapai US$19,1 miliar atau lebih dari Rp268 triliun sepanjang 2018 disumbangkan oleh layanan streaming.

IFPI Global Music Report 2019 menunjukkan bahwa pendapatan industri musik global tumbuh 9,7 persen pada 2018. Baca selengkapnya di sini

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
berita populer

Editor : Surya Rianto

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top