Dibanderol Rp7,5 Juta, Begini Spesifikasi Samsung Tab S5e

Dari tiga rangkaian produk Samsung Tab generasi terbaru yang diluncurkan secara serentak oleh Samsung Electronics Indonesia yakni Galaxy Tab A10, Galaxy Tab A with S Pen dan Galaxy Tab S5e, harga yang tertinggi yakni seri Galaxy Tab S5e.
Ropesta Sitorus
Ropesta Sitorus - Bisnis.com 11 April 2019  |  14:11 WIB
Dibanderol Rp7,5 Juta, Begini Spesifikasi Samsung Tab S5e
Senior Product Marketing Manager Samsung Mobile PT Samsung Electronics Indonesia Selvia Gofar (dari kiri ke kanan), Product Marketing Manager Samsung Mobile Randy Tonggo, dan VP Sales & Marketing Ruangguru Adilla Inda Diningsih saat peluncuran tablet terbaru Samsung di Bangkok, Thailand pada Selasa (9/4/2019). - Bisnis/Ropesta Sitorus

Bisnis.com, BANGKOK – Dari tiga rangkaian produk Samsung Tab generasi terbaru yang diluncurkan secara serentak oleh Samsung Electronics Indonesia yakni Galaxy Tab A10, Galaxy Tab A with S Pen dan Galaxy Tab S5e, harga yang tertinggi yakni seri Galaxy Tab S5e.

Produk anyar tersebut dibanderol dengan harga ritel Rp7.499.000 dan akan segera dipasarkan di dalam negeri. Apa saja keunggulan yang dimiliki dan membuat harganya paling tinggi?

Selvia Gofar, Senior Product Marketing Management Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia dalam acara peluncuran yang dilakukan di Bangkok, Thailand, Selasa (9/4/2019) mengatakan Galaxy Tab S5e memiliki keunggulan dari sisi desain, ketahanan, serta dukungan fitur untuk peningkatan produktivitas.

“Singkatnya, Galaxy Tab S5e ini sangat cocok untuk  kebutuhan entertainment sekaligus produktivitas,” kata Selvia.

Dari sisi desain, Tab S5e mengusung konsep praktis tapi tetap gaya. Bodinya ini terbuat dari bahan logam 5,5mm yang luar biasa tipis dan bobot 400g, menjadikan tablet ini sebagai Samsung Tab S paling ringan yang pernah ada.

Selain itu, Tab S5e merupakan tab ultraportabel dengan daya baterai yang tahan lama hingga 14,5 jam. Untuk warnanya, ada tiga pilihan yang tersedia yakni gold, silver dan black. 

Untuk dukungan entertainment, Galaxy Tab S5e juga memiliki kualitas layar Super AMOLED sehingga menghasilkan kontras warna berkualitas terbaik untuk menonton film hingga bermain game. 

Tak hanya itu, Galaxy Tab S5e juga sudah memiliki teknologi audio 3D Dolby Atmos, yang menghasilkan suara seolah speaker berada di sekeliling pengguna gadget.

Tab S5e dilengkapi dengan Quad Speakers, yang menggabungkan teknologi stereo putar otomatis untuk audio yang lebih kuat dan lebih keras dengan beradaptasi pada cara pengguna memegang tablet, baik potrait maupun landscape, berkat dukungan integrasi teknologi suara Dolby Atmos dan oleh AKG.

"Kombinasi audio berkualitas dan superior display Super AMOLED memberikan cinematic viewing experience terbaik bagi pengguna."

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
gadget, samsung

Editor : Rustam Agus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top