Meluncur di Indonesia, Ini Harga Samsung Galaxy Buds

Rahmad Fauzan
Kamis, 28 Maret 2019 | 19:35 WIB
Samsung Galaxy Buds./Dok. Samsung
Samsung Galaxy Buds./Dok. Samsung
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Samsung Electronics Indonesia meluncurkan produk earphone wearables Galaxy Buds di pasar Indonesia. Aksesori berteknologi nirkabel ini ditawarkan di harga Rp1,9 juta.

Head of Product Marketing, IT & Mobile, Samsung Electronics Indonesia, Denny Galant, mengatakan Samsung Galaxy Buds diciptakan untuk pengguna yang ingin menikmati musik dengan kualitas suara yang lebih jernih, desain yang nyaman, serta penggunaan yang sangat mudah.

“Perangkat ini sempurna menunjang gaya hidup sehari-hari next generation yang ingin konektivitas tanpa batas,” ujar Galant dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, Kamis (28/3).

Teknologi Quick Ambient Sound Galaxy Buds membantu pengguna untuk menyesuaikan volume suara agar dapat tetap mendengar suara di sekitarnya hanya dengan satu ketukan pada saat Galaxy Buds dalam kondisi terpasang sehingga pengguna dapat tetap sadar akan kondisi lingkungan, bahkan ketika tengah melakukan panggilan telepon.

Galaxy Buds juga dilengkapi dengan Adaptive Dual Microphone, yaitu mikrofon yang terletak di bagian yang berada di dalam dan luar lubang telinga. Hal tersebut berfungsi membantu pengguna dalam mendengarkan dan berbicara dengan suara yang jelas meskipun di dalam keadaan bising sekalipun.

Selain itu, dengan desain compact dan ergonomis, Galaxy Buds cocok untuk semua jenis telinga sehingga sangat nyaman untuk digunakan. Bagi pengguna yang simpel, Galaxy Buds sangat mudah dibawa karena memiliki casing simple yang mudah dimasukkan ke dalam saku.

Tidak hanya itu, Galaxy Buds juga terintegrasi dengan Bixby yang tersedia di perangkat Galaxy lainnya, sehingga pengguna dapat mengaktivasikan intelligent assistant secara cepat tanpa harus memegang gawai.

Sebagai gambaran, pengguna dapat melakukan panggilan, mengirim pesan atau melihat status baterai Galaxy Buds hanya dengan menggunakan suara.

Dengan segala kemampuan yang ditawarkan, Galaxy Buds dibanderol dengan harga Rp1.899.000. Samsung Galaxy Buds dapat dipesan pada periode 28 Maret—14 April di Samsung.com Shop dan tujuh mitra dagang-el lain, yakni Blibli.com, Dinomarket, Erafone.com, JD.ID, Lazada, Shopee, dan Telesindoshop.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Rahmad Fauzan
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper