5 Terpopuler Teknologi, Harga iPhone di China Didiskon dan Bobobox Berencana Ekspansi ke 11 Kota

Periten online di China yang memotong harga iPhone untuk kedua kalinya pada tahun ini menjadi berita terpopuler di kanal Teknologi pada hari Rabu (6/3/2019).
Ahmad Rifai | 06 Maret 2019 17:27 WIB
Seorang pembeli mencoba membandingkan ukuran iPhone XS Max dan iPhone XS di gerai Apple Singapura Jumat (21/9/2018). - Reuters/Edgar Su

1. Peritel Online China Diskon Harga iPhone

Peritel-peritel online di China telah mulai memotong harga iPhone untuk kedua kalinya tahun ini.

Memang apa alasannya? Baca selengkapnya di sini.

2. Bukalapak dan SiCepat Luncurkan Resi Otomatis

Bukalapak bekerja sama dengan penyedia layanan logistik SiCepat meluncurkan sebuah fitur baru yaitu Resi Otomatis SiCepat, yang dapat mempermudah Pelapak dalam proses pengiriman barang kepada pembeli.

Pelapak kini tidak perlu memasukkan nomor resi secara manual karena nomor resi sudah masuk secara otomatis ke dalam data transaksi .

Baca selengkapnya di sini.

3. Redmi Go Seharga 899 Ribu Dijual di Indonesia, Ini Spesifikasinya

Hari ini, Xiaomi meluncurkan smartphone AndroidTMGo pertamanya di Indonesia, Redmi Go.

Dilengkapi dengan perangkat lunak yang fungsional dan perangkat keras yang efisien, Redmi Go akan secara resmi dijual dengan harga Rp899,000.

Baca selengkapnya di sini.

4. T-System Dorong Rumah Sakit Bertransformasi Digital

Perusahaan penyedia ICT T-System telah mengembangkan sistem dan informasi bernama Genesis yang sudah diterapkan PT Mitra Keluarga Karyasehat untuk mendukung layanan medis.

CEO PT Mitra Keluarga Karyasehat Tbk, Rustiyan Oen mengemukakan sistem informasi Genesis memiliki kemampuan real time interface yang terhubung ke sistem penyedia asuransi seperti BPJS, dan Mandiri Inhealth.

Baca selengkapnya di sini.

5. Bobobox Raih Pendanaan Pra-Seri A, Rencana Ekspansi ke 11 Kota

Bobobox, perusahaan rintisan asal Bandung yang menyediakan akomodasi hotel kapsul, berencana memperluas ekspansinya ke 11 kota baru untuk menumbuhkan bisnisnya pada tahun ini.

Ekspansi itu dilakukan setelah perusahaan mengumumkan peraihan pendanaan pre-Series A yang akan digunakan untuk menggencarkan ekspansinya di Indonesia dalam dua tahun mendatang.

Baca selengkapnya di sini.

Tag : china, rumah sakit, iphone, StartUp, xiaomi, bukalapak
Editor : Surya Rianto

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top