Beragam Promo Printer HP dalam Shopee Super Brand Day

Pengguna bisa mendapatkan ragam produk HP mulai dari laptop (termasuk OMEN by HP gaming laptop), printer, tinta, beserta aksesori gim yang ditawarkan dalam promo khusus. 
Deandra Syarizka
Deandra Syarizka - Bisnis.com 12 Februari 2019  |  06:32 WIB
Beragam Promo Printer HP dalam Shopee Super Brand Day
Presiden Direktur PT HP Indonesia David Tan berpose dengan produk laptop dan printer HP - Bisnis/Dhiany Nadya Utami

Bisnis.com, JAKARTA — Shopee, perusahaan dagang-el asal Singapura, berkolaborasi bersama Hewlett-Packard (HP), perusahaan teknologi yang berbasis di Amerika Serikat, untuk meluncurkan Super Brand Day.

Christin Djuarto, Direktur Shopee Indonesia menjelaskan dalam Super Brand Day kali ini, pengguna bisa mendapatkan ragam produk HP mulai dari laptop (termasuk OMEN by HP gaming laptop), printer, tinta, beserta aksesori gim yang ditawarkan dalam promo khusus. 

Selain itu, HP juga menghadirkan kembali printer saku Sprocket yang secara eksklusif ditawarkan selama periode kampanye berlangsung.

Sebagai merek global yang memiliki beragam kategori, HP digandeng Shopee untuk memenuhi kebutuhan elektronik para penggunanya, terutama pengguna pria yang semakin meningkat di Shopee. 

Super Brand Day selama ini merupakan strategi dari Shopee untuk menyasar semua segmen pasar di Indonesia yang memang saat ini sudah mulai teredukasi untuk berbelanja secara daring, termasuk pada produk elektronik.

“Shopee Super Brand Day terbukti sangat populer di Asia Tenggara dan Taiwan, dimana kampanye ini diluncurkan bersama dengan berbagai mitra brand terdepan. Kami yakin pengguna setia Shopee sudah menantikan Super Brand Day dari HP dengan berbagai promo menarik dan eksklusif yang akan dihadirkan. Kami sangat senang berkolaborasi dengan HP untuk semakin eksis di online dan menjangkau pengguna dengan lebih efektif”, ujarnya,” seperti dikutip, Senin (11/02).

Dia menjelaskan selama periode Super Brand Day, HP Sprocket Photo Printer yang merupakan printer saku wireless akan hadir untuk para pengguna, khususnya anak muda yang senang mengabadikan momen di mana pun dan kapan pun. 

Dengan bentuknya yang lebih kecil, HP Sprocket Photo Printer ditawarkan dalam dua warna yaitu warna hitam dan edisi khusus warna merah dengan gratis lipstik L'Oreal Paris untuk setiap pembeli, yang bisa dijadikan hadiah bagi pengguna pria kepada pasangannya di hari Valentine. Selain Sprocket, produk eksklusif lain yang ditawarkan yakni, HP Laptop 15-db0191AU dengan prosesor A9.

Selain itu, terdapat berbagai promo menarik lainnya seperti wisata ke Maladewa untuk pasangan, tinta gratis cukup untuk setahun pemakaian bagi pembeli HP Ink Tank Printer 319 dan 419 dengan syarat dan ketentuan yang berlaku, dan promo flash sale dengan diskon hingga 40% untuk produk tertentu. 

Adapun kuis dan permainan yang bisa diikuti seperti Follow & Win dan Shopee Potong selama periode Super Brand Day. HP dan Shopee selalu berkomitmen untuk meningkatkan pengalaman belanja pelanggan online. Kedepannya, HP dan Shopee akan terus melakukan kerja sama strategis untuk mendorong potensi e-commerce yang kami miliki.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
e-commerce, printer

Editor : Demis Rizky Gosta

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top