Smartphone Terbaru Vivo V15 Segera Meluncur di Indonesia

Vivo Mobile Indonesia akan merilis ponsel pintar terbarunya, yakni Vivo V15 untuk pasar Indonesia dalam waktu dekat.
Yudi Supriyanto
Yudi Supriyanto - Bisnis.com 08 Februari 2019  |  23:49 WIB
Smartphone Terbaru Vivo V15 Segera Meluncur di Indonesia
Vivo V9 Cool Blue Limited Edition - Istimewa

Bisnis.com, SEMARANG—Vivo Mobile Indonesia akan merilis ponsel pintar terbarunya, yakni Vivo V15 untuk pasar Indonesia dalam waktu dekat.

Edy Kusuma, General Manager for Brand and Activation PT Vivo Mobile Indonesia, mengungkapkan pihaknya telah mendaftarkan Vivo V15 dan memperoleh sertifikasi tingkat komponen dalam negeri dari Kementerian Perindustrian.

“Saat ini, Vivo V15 telah masuk dalam tahap produksi dan telah siap dirilis secara resmi dalam waktu dekat untuk pasar Indonesia,” kata Edy dalam siaran pers, Jumat (8/2/2019).

Vivo V15 menjadi seri ke-enam dari rangkaian V-Series di Indonesia. Mulai diperkenalkan pada tahun 2016 melalui Vivo V3/V3 Max, rangkaian produk V-Series hadir dengan keunggulan pada kamera depan resolusi tertinggi dan desain kontemporer.

Produk-produk lanjutan V-Series seperti Vivo V9, Vivo V11, dan Vivo V11 Pro pada 2018 mengeksplorasi lebih banyak aspek pada desain smartphone bezel-less, kapasitas kamera untuk mobile photography, serta fitur-fitur kecerdasan buatan (AI).

“Konfirmasi resmi Vivo V15 melalui sertifikasi TKDN ini tentunya menjawab rasa penasaran dari konsumen terhadap produk terbaru kami yang akan hadir di awal 2019. Inovasi teknologi terbaru dan fitur unggulan serta tanggal peluncuran V15 akan diumumkan di akun resmi vivo, jadi tunggu saja,” katanya.  

Dia menambahkan, sertifikat TKDN No. 40/ILMATE/TKDN/1/2019 telah dikeluarkan oleh Kementerian Perindustrian untuk tipe vivo 1819 per 22 Januari 2019 dengan nomor referensi 1900015.

TKDN pada produk teranyar Vivo tersebut mencapai 34,80% atau lebih tinggi dibandingkan Vivo V11 Pro dan V11 yang memiliki kandungan lokal 30,98%.

“Vivo V15 pun telah memenuhi standar kandungan lokal minimal 30% sebagai regulasi untuk smartphone 4G/LTE berbasis frequency-division duplex [FDD] yang akan masuk dan dipasarkan di Indonesia,” katanya.

Sementara untuk peraturan 4G LTE berbasis time-division duplex (TDD), lanjutnya, perusahaan akan mulai memenuhinya pada tahun ini juga. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
smartphone

Editor : Fajar Sidik

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top