Gelar Mi Fans, Xiaomi Rambah Pasar AS

Xiaomi resmi merambah pasar Amerika Serikat dengan menggelar Mi Fan di New York, Jumat (7/12/2018). Sekitar 700 Mi fans yang terdaftar menghadiri acara tersebut untuk melihat koleksi terbaru Xiaomi.
Chelin Indra Sushmita | 16 Desember 2018 07:41 WIB
Xiaomi Mi A1 (Kimovil)

Bisnis.com, SOLO – Xiaomi resmi merambah pasar Amerika Serikat dengan menggelar Mi Fan di New York, Jumat (7/12/2018). Sekitar 700 Mi fans yang terdaftar menghadiri acara tersebut untuk melihat koleksi terbaru Xiaomi.

Dikutip dari GSM Arena, Sabtu (15/12/2018), Xiaomi memamerkan aplikasi Mi Home dan berbagai produk kompatibel seperti lampu pintar, skuter, kamera, dan berbagai perangkat elektronik lainnya dalam acara tersebut.

Produk keluaran Xiaomi juga telah dipasarkan secara resmi di beberapa toko ritel di Amerika Serikat. Strategi Xiaomi memperkenalkan peralatan canggih penunjang kehidupan di Amerika Serikat dinilai sebagai ide yang sangat brilian.

Amerika Serikat merupakan pasar yang sangat bagus untuk produk elektronik asal China tersebut. Selama ini, Xiaomi masih menguasai pasar Asia. Namun, secara perlahan Xiaomi mulai merambah pasar Eropa dan Amerika Serikat dengan berbagai produk andalan.

Tag : casablanca
Editor : Fajar Sidik

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top