Hypstar Gelar Kontes Video Pendek

Sholahuddin Al Ayyubi
Sabtu, 27 Januari 2018 | 15:00 WIB
Hypstar Indonesia/Istimewa
Hypstar Indonesia/Istimewa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - ‎Perusahaan aplikasi video streaming Hypstar menggelar kontes‎ video pendek bertema 'Selamat Pagi Sayang' dengan tanda pagar (tagar) #GigiKuningNafasBau yang berlangsung mulai 25-30 Januari 2018 untuk penggunanya di Indonesia.

Marketing Manager Hypstar Indonesia, Dina Bhirawa mengatakan alasan pihaknya menggelar kontes tersebut yaitu agar generasi muda pengguna platform Hypstar semakin kreatif‎ dalam membuat video pendek. Menurut Dina, pemenang kontes video pendek tersebut akan mendapatkan hadiah berupa voucher MAP senilai Rp3 juta dan 10 squishy.

"Pemenang kontes ini akan diumumkan pada 1 Februari 2018 nanti. Kami ingin hobi saling challange satu sama lain secara online ini menjadi tren di kalangan anak muda," tuturnya, Sabtu (27/1/2018).

Dia menilai dewasa ini hobi membuat video cover lucu tengah diminati oleh generasi muda untuk dibagikan ke media sosial seperti Instagram, Twitter dan Youtube. Menurutnya, peserta konten hanya diberikan waktu hingga 1 menit untuk membuat video pendek bertema Selamat Pagi Sayang.

"Jadi manfaat membuat video pendek ini selain bisa seru-seruan bersama teman, peserta juga bisa lebih kreatif membuat video kreasi sendiri," katanya.




Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Editor : Nancy Junita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper