Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Apple Janji Atasi Iphone Lemot Saat Lowbat

Kabar baik untuk pengguna Iphone 6, Iphone 6S dan Iphone SE. Apple Inc akan menepati janjinya untuk mengatasi masalah sistem melambat saat baterai hampir habis (lowbat) pada ketiga seri smartphone itu.
Gemal AN Panggabean
Gemal AN Panggabean - Bisnis.com 25 Januari 2018  |  10:12 WIB
iPhone X - Antara
iPhone X - Antara

Bisnis.com, JAKARTA— Kabar baik untuk pengguna Iphone 6, Iphone 6S dan Iphone SE. Apple Inc akan menepati janjinya untuk mengatasi masalah sistem melambat saat baterai hampir habis (lowbat)  pada ketiga seri smartphone itu.

Dilansir dari reuters, Kamis (25/1), Chief Executive Apple Tim Cook mengatakan, pihaknya akan merilis software update untuk menonaktifkan fitur tersebut sehingga kinerja Iphone 6, Iphone 6S dan Iphone SE tetap optimal meskipun baterai hampir habis.

Perusahaan tersebut mengatakan bahwa versi beta dari sistem operasi iOS 11.3-nya akan menambahkan fitur baru untuk menunjukkan kesehatan baterai, dan merekomendasikan jika baterai perlu diservis.

Pengguna juga dapat melihat apakah fitur manajemen daya yang mencegah shutdown yang tidak terduga aktif dan dapat memilih untuk mematikannya.

Namun, perusahaan tersebut tidak menentukan kapan pembaruan tersebut akan tersedia, hanya mengatakan bahwa hal itu akan terjadi setelah rencana peluncuran IOS 11.3 musim semi ini yang menambahkan serangkaian animojis baru dan fitur untuk aplikasi kesehatannya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

smartphone apple inc iphone 6
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top