Acer Tawarkan Pawbo+ pada Harga Spesial di Indo Pet Expo 2017

Pemilik hewan tidak hanya bisa memantau peliharaannya dari jarak jauh lewat Pawbo, tetapi juga bisa mengajak bermain lewat sensor laser serta memberi makan dari jarak jauh.
Sholahuddin Al Ayyubi | 10 September 2017 15:27 WIB
Ilustrasi pawbo keluaran Acer

Bisnis.com, JAKARTA — Acer menawarkan Pawbo+ pada harga spesial bagi pemilik hewan peliharaan yang memesan duluan (pre-order) perangkat tersebut.

Digital Marketing Manager Acer Indonesia, Anandita Puspitasari mengatakan Pawbo+ sudah dapat dipesan secara pre-order pada booth Pawbo yang berada di Indo Pet Expo 2017. Indo Pet Expo 2017 dijadwalkan berlangsung selama 8 September—10 September 2017 di ICE BSD City mulai.

Dia mengatakan khusus untuk pembeli pre-order akan mendapatkan harga spesial yaitu Rp2,7 juta dari harga normal Rp3 juta.

"Jika pembeli membeli secara pre-order akan langsung mendapatkan aksesori Pawbo Flash dan ekslusif merchandise lainnya. Kami juga sudah bekerja sama dengan beberapa pemain e-commerce untuk menjual produk ini," ujarnya, Minggu (10/9/2017)

Acer saat ini masih melakukan tes pasar dengan menghadirkan Pawbo dalam jumlah yang terbatas.  Menurut Anindita, setelah mendapatkan respons yang cukup baik, Acer akan meluncurkan produk tersebut melalui dua jalur distribusi yaitu online dan offline.

"Kami masih melihat respons pasar dulu seperti apa setelah produk ini kami hadirkan di Indonesia. Tetapi yang jelas, untuk saat ini produk Pawbo baru dapat dibeli secara offline dulu di store kami," tutur Anandita.

Pemilik hewan tidak hanya bisa memantau peliharaannya dari jarak jauh lewat Pawbo, tetapi juga bisa mengajak bermain lewat sensor laser serta memberi makan dari jarak jauh melalui koneksi Internet yang disiapkan pada produk tersebut.

"‎Selama ada akses Internet, pemilik hewan peliharaan dapat mengontrol produk ini dari jarak jauh dan memantau perkembangan peliharaannya secara real-time," ujarnya.

Pawbo kini juga dapat dioperasikan dari jarak jauh dengan menggunakan aplikasi yang telah disiapkan oleh Acer bernama Pawbo Life. Aplikasi tersebut sudah tersedia untuk ponsel pintar berbasis Android dan iOS yang dapat diunduh secara gratis di Google Play maupun Apple Store.

"‎Melalui produk ini, pengguna bisa memantau secara langsung melalui live streaming bahkan bisa merekam aktivitas hewan kesayangan secara jernih karena kemera yang digunakan sudah canggih," tutur Anandita.

Dia menjelaskan ‎kamera yang terdapat pada produk tersebut dilengkapi dengan teknologi kamera 130 derajat yang memiliki tampilan sangat baik dengan kualitas video HD 720P untuk menghasilkan gambar jernih ditambah dengan dukungan audio berkualitas tinggi.

"Semua teknologi yang dibutuhkan untuk memantau hewan kesayangan sudah ada semua disini. Sudah lengkap," kata Anindita.

Tag : acer
Editor : Demis Rizky Gosta

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top