Linksys Perkenalkan Wireless Anyar

Sholahuddin Al Ayyubi
Jumat, 25 Agustus 2017 | 01:48 WIB
Wireless router Linksys
Wireless router Linksys
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Penyedia solusi jaringan wireless‎ Linksys kembali meluncurkan generasi terbaru router wifi seri A61900 yang mengandalkan teknologi 802.11ac Wave 2 MU-Mimo sejalan dengan semakin tingginya konektivitas terhadap Internet.

Product Spesialis & Support Linksys Indonesia, Teguh Prasetya Mulyo, mengemukakan salah satu keunggulan produk teranyarnya tersebut yaitu dapat menyambungkan wireless ke perangkat tanpa ada gangguan dan dapat diterapkan pada sejumlah perangkat sekaligus dalam satu waktu.

"Jadi sekarang pengguna Internet tidak perlu lagi merasa khawatir akan jaringan yang tidak seimbang karena kami sudah ada teknologi Mu-IMO yang memungkinkan perangkat router dapat berbagi jaringan sekaligus," tuturnya di Jakarta pada Kamis (24/7/2017).

Selain itu, produk yang rencananya akan dipasarkan dengan harga Rp3,8 juta tersebut juga telah mengadopsi teknologi seamless roaming yang dapat dipindahkan dari satu ruangan ke ruangan lainnya sehingga dapat selalu terkoneksi dengan jaringan Internet.

"Produk kami ini juga sudah bisa dipesan secara preorder di Bhinneka mulai Agustus 2017 sudah termasuk bundle smart wifi RE7000-AH," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper