GenerAcer Day Pamerkan Produk dan Inovasi Terbaru dari Acer

Sholahuddin Al Ayyubi
Rabu, 9 Agustus 2017 | 14:05 WIB
Notebook Gaming produk Acer Predator 21 X/Istimewa
Notebook Gaming produk Acer Predator 21 X/Istimewa
Bagikan

 Bisnis.com, JAKARTA — Produsen teknologi Acer Inc. menggelar event brand experience GenerAcer Day untuk memamerkan jajaran produk dan inovasi terbaru dari Acer di Indonesia.

Presiden Direktur Acer Indonesia, Herbet Ang, mengemukakan alasan pihaknya menggelar event tersebut adalah untuk mendekatkan diri dengan pelanggan sekaligus membangun pengalaman pengguna Acer di Indonesia.

Menurutnya, event GenerAcer Day tersebut merupakan lanjutan dari puncak kampanye Acer Day yang telah berlangsung di sekitar 12 negara di Asia Pasifik.

"Melalui event ini, pengguna dapat melihat sekaligus mencoba semua produk kami untuk menciptakan gaya hidup yang keren dan kreatif dengan dukungan produk Acer sebagai cool effect generator-nya," tuturnya di Jakarta, Rabu (9/8).

Dia menjelaskan event tersebut akan berlangsung mulai 9—13 Agustus 2017 di Mal Kepala Gading. Setelah itu menurutnya, event tersebut akan dilanjutkan ke ‎sejumlah wilayah lain seperti di Bandung, Surabaya, Semarang dan Palembang.

"Kami ingin membuat setiap orang mampu merasa lebih produktif, kreatif dan ekspresif ketika menggunakan produk kami. Ada beberapa kota besar lain yang akan kami datangi setelah Jakarta," kata Ang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper