SAP Tawarkan Solusi Terintegrasi untuk UKM Dengan Harga Terjangkau, Aplikasi Mudah

MediaDigital
Selasa, 15 November 2016 | 13:33 WIB
Solusi ERP-SAP Business Onbe bagi UKM/Bisnis
Solusi ERP-SAP Business Onbe bagi UKM/Bisnis
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – SAP memperkenalkan solusi sistem perencanaan sumber daya perusahaan (ERP) Terintegrasi, Terjangkau, Mudah, dan berwawasan Realtime untuk usaha kecil dan menengah (UKM).

Solusi ini disediakan untuk meningkatkan kecerdasan dan pertumbuhan bisnis dengan perangkat lunak yang terukur dan berwawasan, yang dirancang dan diberi harga untuk usaha kecil dan menengah.

Berdasarkan situs resmi SAP yang dapat diakses di sini, solusi sistem perencanaan sumber daya perusahaan (ERP), ini disediakan untuk membantu menemukan solusi ERP yang paling ideal untuk mengembangkan bisnis UKM.

Kebanyakan perusahaan takut menggunakan solusi ERP karena memiliki gambaran yang tidak seragam dan terdapat sejumlah mitos.

SAP dalam situs web-nya menyebutkan solusi ERP yang disediakan ditawarkan dengan harga terjangkau dan terukur, mudah diterapkan, sistem terintegrasi dan memberikan wawasan real time.

Selama ini, terdapat sejumlah mitos bahwa solusi ERP adalah investasi yang sangat mahal bagi perusahaan. Kenyataannya, solusi ERP mungkin tampak terlalu mahal bagi perusahaan kecil dan menengah. Itulah mengapa solusi SAP dirancang dengan fungsi waktu dan pengurangan biaya untuk membantu perusahaan mendapatkan ROI yang lebih cepat, seperti SAP Business One – solusi pemula yang paling terjangkau dan dapat diakses.

Mitos lainnya, perangkat lunak SAP dianggap tidak sesuai untuk perusahaan kecil dan menengah. Namun kenyataannya, SAP memahami pentingnya memulai sejak dini dengan mempersiapkan dasar pertumbuhan yang tepat karena lebih dari 80% pelanggan SAP adalah usaha kecil hingga menengah. SAP bertindak sebagai penasihat tepercaya untuk lebih dari 203.500 perusahaan yang bermunculan di dunia.

Mitos berikutnya, solusi ERP dianggap terlalu menghabiskan waktu dan rumit untuk digunakan oleh perusahaan kecil, dan kurva pembelajaran cukup tinggi. Kenyataannya, perusahaan yang lebih kecil dengan lebih sedikit pengguna dapat mengandalkan solusi yang terjangkau seperti SAP Business One yang dapat diterapkan hanya dalam 2-4 minggu. SAP juga memastikan antarmuka intuitif dan mudah dipahami, sehingga mudah untuk mempelajari.

SAP Business One

Saat ini SAP Business One dipercaya oleh lebih dari 50.000 perusahaan di 150 negara. SAP Business One menawarkan cara yang terjangkau bagi usaha kecil dan yang sedang berkembang untuk mengelola setiap aspek operasi mereka.

Jika Anda tertarik dengan penawaran di tempat atau berbasis cloud, perangkat lunak ini akan memberikan berbagai fungsi yang dibutuhkan bisnis Anda untuk bersaing dengan lebih efektif - bahkan dengan perusahaan besar, silahkan pelajari lebih lanjut.

Beberapa Kisah Sukses

Asia Citra Pratama (ACP)

Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang garmen, ACP memilih SAP Business One untuk mengintegrasikan data dari seluruh kantor cabang ACP dan meningkatkan efisiensi operasional sampai 50%.

Tokopedia

Tokopedia sebagai salah satu online marketplace terbesar di Indonesia menggunakan SAP Business One untuk menghasilkan laporan mengenai transaksi online mereka. Pelajari bagaimana SAP Business One membantu Tokopedia.

Cap Lang

Cap Lang memilih SAP Business One dalam mengelola persediaan monitoring & dukungan penjualan. Sehingga membantu operasi mereka lebih lancar dan lebih cepat dalam mencapai target. Pelajari bagaimana SAP Business One membantu Cap Lang.

Planet Surf

Untuk mendukung pertumbuhan bisnis dan ekspansi secara global, perusahaan retail Planet Surf memilih SAP Business One untuk mengurangi duplikasi data dan perhitungan manual penjualan mereka. Cari tahu bagaimana SAP Business One membantu Planet Surf.

Solusi SAP lainnya:

SAP Business ByDesign

Ideal untuk perusahaan menengah, SAP Business ByDesign adalah 100% perangkat lunak berbasis cloud yang mendukung proses menyeluruh untuk mengelola bisnis Anda setiap saat, di mana saja, dan hampir di semua perangkat. 

SAP S/4HANA, edition for SAP Business All-in-One

Ideal untuk perusahaan menengah ke atas, SAP S/4HANA, edisi untuk SAP Business All-in-One adalah perangkat lunak generasi berikutnya yang didukung oleh SAP HANA yang membantu mengelola kebutuhan khusus industri beraneka segi secara lebih dalam. 

SuccessFactors Perform & Reward

Tingkatkan performa karyawan, tenaga kerja dan seluruh bisnis Anda. Dengan Performa & Hadiah untuk UKM, otomatisasi proses tenaga kerja Anda, tingkatkan visibilitas dan efisiensi, serta ubah bisnis Anda - mengubah strategi menjadi pelaksanaan setiap hari.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : MediaDigital
Editor : MediaDigital
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper