Bolt Super 4G Resmikan Bolt! Zone Terbesar di Medan

Febriany Dian Aritya Putri
Selasa, 17 Mei 2016 | 15:19 WIB
Internet/Ilustrasi
Internet/Ilustrasi
Bagikan

Bisnis.com, MEDAN - Bolt 4G Ultra LTE meresmikan BOLT! Zone kedua di Medan di Plaza Medan Fair, pada hari ini (17/5/2016). BOLT! Zone ini merupakan flagship store terbesar di Medan. Sebelumnya, perusahaan sudah membuka BOLT! Zone di Sun Plaza.

Wakil Presiden Direktur PT First Media Tbk. Irwan Djaja menuturkan pembukaan flagship store di Medan sangat penting karena permintaan yang semakin tinggi pada tahun ini.

"Kami ingin melayani pelanggan dan calon pelanggan dengan lebih baik. Kami akan terus menambah jumlah BOLT! Zone dan BOLT! Store untuk pelanggan di Medan. Dengan adanya BOLT! Zone kini kami sudah bisa melayani secara menyeluruh, mulai dari berlangganan, pembelian perangkat, pengisian pulsa, upgrade hingga test drive," papar Irwan, Selasa (17/5/2016).

Lebih lanjut, dia menjelaskan mulai hari ini pula BOLT! 4G Ultra LTE memberikan promo gratis internet umlimited selama setahun khusus bagi 200 pelanggan pertama yang mengunjungi BOLT! Zone Plaza Medan Fair.

Bagi yang belum beruntung, Bolt juga akan memberikan diskon 50% untuk pembelian mobile wifi bagi yang ingin berlangganan paket BOLT! Ultra Unlimited selama 1 tahun selama 17-22 Mei 2016.

Tak hanya itu, Bolt juga meluncurkan paket Ultra Unlimited pertama di Indonesia, pada kesempatan yang sama. Perusahaan mengklaim hanya dengan Rp249.000 per bulan, pelanggan bisa mendapatkan kuota data tanpa batas tanpa syarat.

Direktur First Media Dicky Moechtar menyebutkan, paket ini diluncurkan untuk memenuhi kebutuhan data pelanggan.

"Kebutuhannya terus berkembang. Apalagi saat ini konsumsi data mengarah ke konsumsi yang besar seperti streming video dan video call. Konsumen banyak khawatir biaya mahal pada kahir bulan," tambah Dicky.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper