5 Produk Logitech Sabet Penghargaan Desain Exellence

Sholahuddin Al Ayyubi
Senin, 18 Januari 2016 | 18:34 WIB
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Logitech meraih penghargaan Design Excellence pada ajang Good Design Award 2015 untuk kelima produknya yaitu Logitech Wireless Mouse M280, Logitech ConferenceCam Connect, Logitech Keys-To-Go for iOS, Logitech Keys-To-Go for Android and Windows, serta produk Logitech MX Master Wireless Mouse.

Bracken Darrell, CEO dan President Logitech mengemukakan penghargaan tersebut berhasil didapatkan oleh Logitech karena selama ini Logitech terus mengembangkan dan mementingkan desainnya, sehingga berhasil mendapatkan penghargaan untuk kelima produknya itu.

“Penghargaan design award membantu kami melihat bahwa desain merupakan inti utama dari apa yang kita lakukan selama ini untuk Logitech,” tuturnya dalam keterangan resminya di Jakarta, Senin (18/1/2016).

Seperti diketahui, event Good Design Awards 2015 tersebut disajikan setiap tahunnya oleh Chicago Athenaeum Museum of Architecture and Design untuk setiap industri, produk, dan desain grafis yang paling inovatif yang diproduksi di seluruh dunia.

Selain itu, Good Design Awards tersebut juga berkerjasama dengan European Centre for Architecture, Art, Design dan Urban Studies.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper