Cegah Pencurian Smartphone, Cheetah Mobile Perkenalkan GPS Pelacak

Sholahuddin Al Ayyubi
Senin, 21 Desember 2015 | 02:49 WIB
Cheetah Mobile./technode.com
Cheetah Mobile./technode.com
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Cheetah Mobile, pekan lalu, kembali memperkenalkan fitur terbarunya yang ada di CM Locker yaitu pelacak GPS untuk mengantisipasi pencurian smartphone yang seringkali terjadi, dengan cara mengirimkan email lokasi ponsel yang telah dicuri pada saat seseorang membuka ponsel yang telah dipasangi CM Locker.

Selain itu Cheetah Mobile juga telah menyiapkan fitur Intruder Selfie yang berfungsi untuk mengirimkan gambar selfie pelaku pencurian ponsel, jika setelah tiga kali pelaku tersebut gagal untuk mengakses ponsel yang dilindungi CM Locker, maka CM Locker dapat langsung mencegah pencurian ponsel dan menjaga privasi pengguna setiap hari.

Peringatan yang dikirimkan CM Locker melalui email juga dapat berperan sebagai penangkal pencurian dan akan membantu menahan laju pencurian ponsel di manapun. Selain menjaga privasi pengguna, CM Locker juga meningkatkan performa baterai dengan cara mematikan secara otomatis aplikasi yang terus berjalan di belakang layar dan menyedot baterai.

Aplikasi tersebut juga telah dilengkapi dengan fitur-fitur yang mendorong ponsel bekerja lebih cepat. Selain itu, CM Locker juga dilengkapi dengan berbagai macam wallpaper dan tema yang berbeda untuk disesuaikan, tiga mode password termasuk password sidik jari, fungsi perkiraan cuaca yang terintegrasi dan banyak lagi fitur lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper