Cheetah Mobile Masuki Pasar Aplikasi Utilitas Ponsel di Indonesia

Reni Efita
Kamis, 13 Agustus 2015 | 02:40 WIB
  Aplikasi tersebut dapat mendeteksi virus Trojan, malware, kerentanan, spyware, adware di telepon genggam Android dan tablet secara efisien. /Bisnis.com
Aplikasi tersebut dapat mendeteksi virus Trojan, malware, kerentanan, spyware, adware di telepon genggam Android dan tablet secara efisien. /Bisnis.com
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Cheetah Mobile, pemimpin dalam pengembangan aplikasi utilitas ponsel, memasuki pasar Indonesia dengan membawa produk terbaiknya.

"Tujuan utama kami adalah membuat lingkungan yang aman, cepat dan mudah untuk para pengguna smartphone di Indonesia," kata Sheng Fu, CEO Cheetah Mobile, melalui siaran persnya.

Melalui berbagai aplikasi utilitas kami termasuk Clean Master, CM Security, CM Browser, Photo-Grid dan Battery Doctor, Cheetah Mobile siap membantu pengguna di Indonesia mempersiapkan diri menghadapi pengalaman Internet dan seluler generasi berikutnya.

Menurutnya, produk unggulan Cheetah Mobile, Clean Master, adalah aplikasi seluler paling banyak diunduh di kategori Google Play Tools secara global.

Sebagai pemimpin dalam aplikasi optimalisasi kinerja telepon, Clean Master mempunyai empat fungsi utama yaitu pembersihan junk file, peningkatan kinerja telepon, antivirus dan pengelola aplikasi.

Clean Master telah menjadi aplikasi utilitas populer untuk pengguna di Indonesia, dan kita ingin memperkenalkan Cheetah Mobile secara resmi kepada Indonesia untuk dapat membantu pengguna lokal meningkatkan kinerja telepon mereka," kata Fu.

Cheetah Mobile mempunyai 443 juta pengguna aktif perbulan secara global pada  Maret 2015 dan mendapatkan nilai 4.7 bintang dari 24 juta ulasan di Google Play.

Cheetah Mobile juga merupakan penerbit CM Security, aplikasi anti-virus, keamanan seluler dan anti pencurian yang telah disertifikasi oleh AV-Test sebanyak sembilan kali berturut-turut.

Aplikasi tersebut adalah yang ketiga paling banyak diunduh di kategori aplikasi Google Play Store Free tools di Indonesia. Aplikasi tersebut menyediakan perlindungan smartphone, pemindaian aplikasi baru, pembaruan, sistem file dan website untuk menjaga keamanan perangkat secara real-time.

Aplikasi tersebut dapat mendeteksi virus Trojan, malware, kerentanan, spyware, adware di telepon genggam Android dan tablet secara efisien.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Reni Efita
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper