Asus Zenfone Selfie Dilengkapi Kamera 13 MP

Nadya Kurnia
Kamis, 19 November 2015 | 16:39 WIB
ASUS Zenfone 2/Liliputing
ASUS Zenfone 2/Liliputing
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Asus Global Pte Ltd. membekali salah satu produk terbarunya, Asus Zenfone Selfie, dengan kamera depan beresolusi 13 megapixel.

Asus Design Centre Direction Daniel Alenqeur mengatakan pembekalan kamera depan beresolusi tinggi ini berdasarkan kegemaran masyarakat masa kini terhadap selfie.

"Masyarakat sekarang hampir selalu menggunakan handphonenya untuk memotret. Jadi kami bekali kamera PixelMasters13 Mp tidak hanya untuk kamera belakang, tapi juga untuk kamera depan," tuturnya, Kamis (19/11/2015).

Selain itu, kamera Zenfone 2 Selfie memiliki teknologi laser autofocus dengan kecepatan hingga 0,03 detik. Keunggulan ini menjadi andalan utama pada smartphone ini.

Alenquer mengatakan Zenfone 2 Selfie juga memiliki dual tone LED flash dengan tone warna putih kekuningan dan warna jingga. Untuk menyempurnakan mode memotret pada smartphone ini, Zenfone 2 Selfie dibekali kamera yang mampu memotret mode makro yang mumpuni.

"Kamera Zenfone Selfie memiliki sudut pandang panorama hingga 140 derajat dan sudut pandang wide angle hingga 80 derajat," sambungnya.

Adapun harga jual Asus Zenfone 2 Selfie untuk pasaran Indonesia dibanderol mulai dari Rp2,79 juta hingga Rp2,99 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper