Logitech Mobile Wireless Speaker X50 Resmi Diluncurkan

Sholahuddin Al Ayyubi
Jumat, 18 September 2015 | 11:35 WIB
Logitech speaker wireless/
Logitech speaker wireless/
Bagikan

Bisnis.com,JAKARTA—Logitech kembali memperkenalkan produk teranyarnya yaitu Logitech X50 Mobile Wireless Speaker, Logitech X50 adalah sebuah mini portable dengan konektivitas bluetooth dan daya tahan baterai hingga 5 jam. Kendati diciptakan dengan ukuran mungil, namun Logitech X50 tersebut mampu menghadirkan kualitas audio terbaik, yang menjadi ciri khas Logitech.

Logitech X50 dibanderol dengan harga Rp419.000 dan tampil dengan berbagai warna pilihan seperti hijau, abu-abu, kuning, orange, dan biru. Dengan ukuran yang mini dan simpel, Logitech X50 didesain untuk mendukung gaya hidup penggunanya. Jika perangkat yang akan digunakan tidak memiliki konektivitas bluetooth, Logitech X50 juga menyediakan perangkat lain melalui jack 3.5 mm.

Didesain untuk mendukung gaya hidup mobilitas, speaker mini tersebut juga bisa dibawa kemana saja dengan mudah. Dengan jangkauan konektivitas Bluetooth hingga 10 meter, speaker ini menghadirkan keleluasaan kepada pengguna untuk dapat menikmati lagu terbaiknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper