Samsung Galaxy Note 5 Bisa Dibeli dengan Cara Tukar Tambah

Duwi Setiya Ariyanti
Jumat, 11 September 2015 | 17:20 WIB
Samsung Galaxy Note 5/Reuters
Samsung Galaxy Note 5/Reuters
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Sejak diluncurkan pada 27 Agustus 2015, Samsung Galaxy Note 5 sengaja memulai penjualan dengan cara pemesanan (pre-order). Sementara, untuk tukar tambah (trade up) dengan Galaxy Note versi sebelumnya secara langsung tanpa mendaftar bisa dilakukan mulai hari ini, Jumat (11/9/2015).

Marketing Director IT and Mobile Business Samsung Electronics Indonesia Vebbyana Kaunang mengatakan versi terbaru ini memang menarik perhatian penggemar phablet. Kendati sempat dicibir karena ukurannya yang besar di awal kemunculannya ternyata tak membuat gadget yang mengedepankan fungsi S-pen ini kehilangan peminat.

Terbukti penawaran yang dilakukan mampu mengumpulkan pembeli-pembeli phablet high end yang harganya Rp9,9 juta ini.

"Animo konsumen memang tinggi sekali baik untuk trade up atau pre order. Mulai hari ini Samsung Galaxy Note 5 bisa didapatkan," ujar Vebbyana, dalam jumpa pers di Ninety-Nine Resto, Grand Indonesia, Jumat (11/9/2015).

Selain kaya akan fitur, desain body yang terbuat dari metal dan kaca membuat tampilannya kian mewah. Bentuknya juga sengaja dibuat sedikit melengkung agar pas dalam genggaman.

Sementara itu, S-pen terdapat di sisi kanan bawah. Namun, pada kehadirannya kali ini tidak terdapat slot micro SD dan baterai yang tak bisa dilepas.

Dari sisi kecepatan pengisian baterai smartphone ini bisa terisi penuh hanya dalam waktu 90 menit menggunakan kabel charger biasa dan 120 menit bila menggunakan powerbank.

Warna white pearl, black sapphire, gold platinum, dan silver titanium bisa Anda dapatkan dengan menukar edisi sebelumnya dari keluarga Galaxy Note. Adapun, persyaratannya hanya dengan membawa Galaxy Note Anda yang masih bisa menyala dan kondisi body yang masih mulus. Harga yang harus dibayar mulai dari Rp3,99 juta sampai Rp6,49 juta.

"Cukup bawa Galaxy Note yang masih nyala dan enggak pecah layarnya, body-nya juga enggak rusak, itu bisa kita trade up dengan Galaxy Note 5," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper