Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Axindo Infotama Hadirkan Headset Bluetooth

PT Axindo Infotama, distributor perangkat elektronik, memperkenalkan headset bluetooth terbarunya dengan merek Jabra Stealth.
David Eka Issetiabudi
David Eka Issetiabudi - Bisnis.com 11 Juni 2015  |  19:30 WIB
Jabra Headset Bluetooth.  - ebay.co.uk
Jabra Headset Bluetooth. - ebay.co.uk

Bisnis.com, JAKARTA - PT Axindo Infotama, distributor perangkat elektronik, memperkenalkan headset bluetooth terbarunya dengan merek Jabra Stealth.

Jabra Stealth merupakan bluetooth monoheadset yang didesain sederhana dengan bentuk earhook-nya yang mengikuti kontur telinga bagian dalam.

Selain itu, produk ini dilengkapi dengan teknolgi near field communication (NFC) dan Dedicated Control Button menjadikan headset ini mudah digunakan.

“Dengan menggunakan tombol Voice Control Button maka Google Now akan aktif dan konsumen hanya tinggal mengucapkan perintah melalui mikrofon. Jadi tidak perlu repot untuk mengeluarkan smartphone dari tempat penyimpanan,” kata Andi Djoe, Marketing Manager PT Axindo Infotama, dalam keterangan pers, Kamis (11/6/2015).

Didukung koneksi USB, Jabra juga dapat mengaktifkan powernap mode standby jika tidak diperlukan, menghemat daya listrik. Jabra Stealth dapat terkoneksi hingga daya ponsel dan dapat menggunakan NFC.

Jabra Headset Bluetooth memiliki radiasi 800 kali lebih kecil dibandingkan dengan saat konsumen bertelepon menggunakan hadphone secara langsung. Harga Jabra Stealth di Pasaran senilai Rp990.000 dan dilengkapi garansi resmi PT Axiando Infotama. []


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bluetooth headset
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top