Samsung Dikabarkan Segera Luncurkan Galaxy J7

Annisa Sulistyo Rini
Sabtu, 6 Juni 2015 | 15:05 WIB
galaxy J7/gsmarena
galaxy J7/gsmarena
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pabrikan smartphone asal Negeri Ginseng Samsung akhir-akhir ini marak dikabarkan akan meluncurkan produk barunya, yakni Galaxy J7. Kabar mengenai diluncurkannya smartphone ini telah bocor, namun telah dibenarkan baik oleh TENAA China serta Bluetooth SIG.

Hal tersebut seakan membuat kebenaran tentang peluncuran Galaxy J7 menjadi jelas dan hanya masalah waktu sebelum Samsung akhirnya resmi meluncurkan Galaxy J7.

Sebelum produk ini resmi diluncurkan, spesifikasi ponsel ini telah dikonfirmasi sekali lagi. Kali ini oleh sebuah toko online dari Kazakhstan, yang telah menyediakan layanan pre order Galaxy J7.

Galaxy J7 dilabeli harga KZT49.990, yang berarti sekitar US$268 atau sekitar Rp3,56 juta dengan kurs saat ini. Harga ini dinilai harga yang cukup layak, tapi sekali lagi J7 bukan perangkat yang masuk kategori high-end.

Galaxy J7 disebut memiliki layar touchscreen dengan ukuran 5,5 inci 720 pixel. Kamera belakang 13 MP dengan LED flash, dan kamera depan 5 MP. RAM 1,5 GB dan 16GB daya penyimpanan yang dapat diperluas .

Dalam dapur pacu dibenamkan chipset PXA1936 Marvell yang menawarkan sebuah CPU octa-core 1,2 GHz atau 1,4 GHz (keduanya disebutkan dalam daftar). Ponsel ini menjalankan sistem operasi Android 5.0.2 Lollipop .

Adapun sang retailer mengharapkan untuk memulai pengiriman Samsung Galaxy J7 pada bulan Agustus tahun ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Editor : Fatkhul Maskur
Sumber : gsmarena.com
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper