Galaxy Note 5 Segera Meluncur, Ini Bocoran Spesifikasinya

Newswire
Senin, 11 Mei 2015 | 13:32 WIB
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Generasi kelima dari Galaxy Note tertangkap berada pada situs HTML5test yang berarti perangkat ini sedang dalam pengujian.

Dalam situs itu, ada perangkat terdaftar dengan nama "Samsung Browser 3.2 on a SAMSUNG Zenzero running Android 5.1.1" yang diduga Samsung Galaxy Note 5.

Perangkat yang disebut Project Noble itu dikabarkan akan hadir dengan kaca melengkung pada kedua sisi dengan layar Super AMOLED berukuran 5,4 inci atau 5,5 inci.

Browser perangkat ini mendapatkan nilai cukup tinggi 503. Sebagai perbandingan, Nexus 5 dan Pantech Vega Iron 2 yang menggunakan Chrome 42 dengan Android 5.1.1 hanya mencetak nilai 515. Samsung Galaxy Note 5 dikabarkan akan didukung secara eksklusif chipset Exynos buatan Samsung sendiri.

Baru-baru ini ada pembicaraan bahwa Exynos 7422 sedang diuji untuk digunakan pada perangkat itu. Prosesor ini dikabarkan akan melampaui chipset yang biasa dalam hal CPU, GPU, RAM, memori penyimpanan, dan modem LTE Samsung dalam satu paket, demikian Phone Arena.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper