Lumia 450 Dibandrol Seharga Rp1,95 jutaan

Thomas Mola
Jumat, 17 April 2015 | 11:15 WIB
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Microsoft akhirnya mengumumkan secara resmi harga ponsel Lumia 450 yakni dibandrol seharga US$150 atau sekitar Rp1,95 juta.

"Pelanggan kami adalah sumber inspirasi kami, tetapi masing-masing orang memiliki kebutuhan dan anggaran yang berbeda sehingga kami menyediakan pilihan," ujar Pottie, Senior Design Manager of Industrial Design and Mechanics Microsoft seperti dilansir Bisnis dari halaman resmi, Jumat (17/4/2015).

Walaupun memiliki harga yang cukup terjangkau, Lumia 450 menawarkan spesiikasi yang cukup baik. Hal itu nampak dari fitur yang mengakomodir dual SIM Card dengan sistem operasi Windows Phone 8,1 yang memungkinkan diupgrade ke versi Windows 10.

Untuk dapur pacu, Microsoft membenamkan prosesor 1,2 GHz Qualcomm Snapdragon 200 quad core, dengan memori RAM berkapasitas 1GB, serta penyimpan internal sebesar 8GB.

Sementara itu untuk kamera, ponsel Lumia 450 memiliki kamera utama 8 MP auto focus dengan LED flash dan kamera depan 5MP wide-angle. Ponsel ini memiliki baterai berkapasitas 2.200 mAh yang dapat dilepas.

Microsoft Lumia 540 Dual SIM akan tersedia dalam beberapa pilihan warna oranye, putih, dan hitam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Thomas Mola
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper