Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Lumia 450 Dibandrol Seharga Rp1,95 jutaan

Microsoft akhirnya mengumumkan secara resmi harga ponsel Lumia 450 yakni dibandrol seharga US$150 atau sekitar Rp1,95 juta.
Thomas Mola
Thomas Mola - Bisnis.com 17 April 2015  |  11:15 WIB
Lumia 450 Dibandrol Seharga Rp1,95 jutaan
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Microsoft akhirnya mengumumkan secara resmi harga ponsel Lumia 450 yakni dibandrol seharga US$150 atau sekitar Rp1,95 juta.

"Pelanggan kami adalah sumber inspirasi kami, tetapi masing-masing orang memiliki kebutuhan dan anggaran yang berbeda sehingga kami menyediakan pilihan," ujar Pottie, Senior Design Manager of Industrial Design and Mechanics Microsoft seperti dilansir Bisnis dari halaman resmi, Jumat (17/4/2015).

Walaupun memiliki harga yang cukup terjangkau, Lumia 450 menawarkan spesiikasi yang cukup baik. Hal itu nampak dari fitur yang mengakomodir dual SIM Card dengan sistem operasi Windows Phone 8,1 yang memungkinkan diupgrade ke versi Windows 10.

Untuk dapur pacu, Microsoft membenamkan prosesor 1,2 GHz Qualcomm Snapdragon 200 quad core, dengan memori RAM berkapasitas 1GB, serta penyimpan internal sebesar 8GB.

Sementara itu untuk kamera, ponsel Lumia 450 memiliki kamera utama 8 MP auto focus dengan LED flash dan kamera depan 5MP wide-angle. Ponsel ini memiliki baterai berkapasitas 2.200 mAh yang dapat dilepas.

Microsoft Lumia 540 Dual SIM akan tersedia dalam beberapa pilihan warna oranye, putih, dan hitam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

smartphone lumia windows phone
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

back to top To top