Menkominfo Batal Bertemu CEO Microsoft. Satya Nadella Berkabung

Samdysara Saragih
Selasa, 24 Maret 2015 | 16:47 WIB
Satya Nadella, CEO Microsoft/Reuters
Satya Nadella, CEO Microsoft/Reuters
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara batal bertemu dengan Chief Executive Officer Microsoft Satya Nadella di Jakarta pada Kamis (26/3/2015) mendatang.

“Ibu beliau meninggal dunia di India. Jadi batal berkunjung ke Indonesia,” katanya usai menghadiri sebuah acara diskusi di Jakarta, Selasa (24/3/2015) siang.

Satya sebelumnya direncanakan membuka acara Microsoft Developer Conference di Ritz Carlton Hotel Jakarta Pacific Place, Jakarta, Kamis. Dalam acara tersebut, Rudiantara dijadwalkan menjadi pembicara kunci.

Pernyataan Rudiantara itu dikonfirmasi pihak Microsoft Indonesia.

“Sayangnya, Satya Nadella sedang berduka karena kehilangan salah satu anggota keluarganya dan saat ini ia sedang berkabung di India bersama dengan keluarganya. Oleh karena itu, dengan berat hati Satya tidak dapat hadir di acara Developer Conference,” kata Kepala Humas PT Microsoft Indonesia Sharon Issabella dalam keterangan tertulis yang diterima Bisnis.com, Selasa (24/3/2015).

Namun, acara untuk para pengembang lokal tersebut akan dihadiri oleh Joe Wilson, Worldwide General Manager Evangelism Microsoft dan Eleni Rachaniotou, Business Manager, Field Acceleration & Support Microsoft.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Editor : Saeno
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper