Terobosan Baru EsiaTel, Luncurkan Kartu Esia Ngoceh Seribu Rupiah

Bambang Supriyanto
Kamis, 19 Februari 2015 | 18:11 WIB
Iustrasi/Jibi
Iustrasi/Jibi
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - PT Esia Telekomunikasi Indonesia (EsiaTel) yang merupakan anak perusahaan PT Bakrie Telecom Tbk pemegang merek ESIA, meluncurkan kartu perdana ESIA Ngoceh dan mengumumkan kolaborasi jaringan dengan Smartfren.

EsiaTel yang merupakan perusahaan sales dan distribusi ini juga memperkenalkan logo ESIA yang baru sebagai bentuk semangat baru ESIA dalam memberikan layanan telekomunikasi bagi masyarakat Indonesia.

“ESIA kembali memanjakan pelanggan dengan meluncurkan kartu perdana terbaru yang penuh keuntungan bagi pelanggan. Selain itu, kolaborasi jaringan kami dengan Smartfren membuat jangkauan kami semakin luas," kata CEO EsiaTel Imanuddin Kencana Putra, dalam keterangan tertulis, Kamis (19/2)

Dia menjeaskan Kartu Perdana ESIA Ngoceh ini diluncurkan  bersamaan di 30 kota besar di Indonesia dengan fokus di area Jawa, Bali dan Medan yang merupakan perluasan area wilayah jangkauan Esia yang sebelumnya hanya di Jakarta, Banten & Jawa Barat (JBJB).

Kartu perdana ESIA Ngoceh mengandalkan tarif menelepon Rp1.000 seharian ke sesama pengguna ESIA. Kartu perdana ini merupakan inovasi terbaru ESIA untuk memberikan layanan voice dan SMS berkualitas dengan biaya yang sangat ekonomis.

“Dengan diluncurkannya Kartu Perdana ESIA Ngoceh dan bertambahnya kota-kota layanan ESIA, ESIA yakin dapat mencapai target pertumbuhan pelanggan yang positif pada 2015."

Imanuddin mengatakan ESIA optimistis Indonesia memiliki potensi besar bagi pengembangan bisnis voice dan SMS, yang masih merupakan backbone industri telekomunikasi Indonesia.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper