Erafone Buka Megastore Pertama di Balikpapan

Nadya Kurnia
Jumat, 16 Januari 2015 | 13:16 WIB
Pasar gadget di Indonesia semakin bertumbuh/Bisnis.com
Pasar gadget di Indonesia semakin bertumbuh/Bisnis.com
Bagikan

Bisnis.com, Balikpapan – PT Erafone Artha Retailindo meresmikan gerai Erafone berkonsep Megastore pertama di Balikpapan, Kalimantan Timur, Jumat (16/1/2015).

Direktur PT Erafone Artha Retailindo J. W. Kim mengatakan gerai berkonsep megastore ini berbeda dengan outlet Erafone biasa. Menurutnya, megastore harus memiliki luas area minimal 250 m² dan menjual setidaknya 10 brand handset atau tablet serta memiliki value added service

“Megastore memiliki Erafone Solution Centre. Jadi, kalau konsumen perlu info lebih lanjut mengenai produk yang dibeli bisa konsultasi dengan pegawai kami,” ujarnya, Jumat (16/1/2015).

Dengan adanya megastore ini, Erafone kini memiliki 13 outlet megastore yang tersebar di Jakarta, Tangerang, Medan, Solo, Surabaya, Bali, dan Makassar. 

Balikpapan dinilai sebagai pasar yang menjanjikan bagi penjualan gadget. Dia mengemukakan harga rata-rata penjualan (average selling price) untuk penjualan gadget di Balikpapan cukup tinggi. Oleh karena itu, pihaknya memutuskan untuk membuka gerai megastore di Kota Minyak. 

“Balikpapan juga pendapatannya tinggi. Kotanya besar. Balikpapan perlu didukung sebuah outlet specialist mobile gadget seperti Erafone Megastore,” tuturnya. 

 Selama grand opening, Erafone memberikan promosi, yakni penawaran harga khusus dan cashback hingga Rp2,4 juta, penawaran handphone supermurah, promo bundling buy one get one free, program lucky dip berhadiah, diskon 80% untuk aksesoris, tambahan cashback hingga Rp300.000 dan cicilan 0% dari perbankan, dan sebagainya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Nadya Kurnia
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper