Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Erafone Buka Megastore Pertama di Balikpapan

PT Erafone Artha Retailindo meresmikan gerai Erafone berkonsep Megastore pertama di Balikpapan, Kalimantan Timur, Jumat (16/1/2015).
Nadya Kurnia
Nadya Kurnia - Bisnis.com 16 Januari 2015  |  13:16 WIB
Pasar gadget di Indonesia semakin bertumbuh - Bisnis.com
Pasar gadget di Indonesia semakin bertumbuh - Bisnis.com

Bisnis.com, Balikpapan – PT Erafone Artha Retailindo meresmikan gerai Erafone berkonsep Megastore pertama di Balikpapan, Kalimantan Timur, Jumat (16/1/2015).

Direktur PT Erafone Artha Retailindo J. W. Kim mengatakan gerai berkonsep megastore ini berbeda dengan outlet Erafone biasa. Menurutnya, megastore harus memiliki luas area minimal 250 m² dan menjual setidaknya 10 brand handset atau tablet serta memiliki value added service

“Megastore memiliki Erafone Solution Centre. Jadi, kalau konsumen perlu info lebih lanjut mengenai produk yang dibeli bisa konsultasi dengan pegawai kami,” ujarnya, Jumat (16/1/2015).

Dengan adanya megastore ini, Erafone kini memiliki 13 outlet megastore yang tersebar di Jakarta, Tangerang, Medan, Solo, Surabaya, Bali, dan Makassar. 

Balikpapan dinilai sebagai pasar yang menjanjikan bagi penjualan gadget. Dia mengemukakan harga rata-rata penjualan (average selling price) untuk penjualan gadget di Balikpapan cukup tinggi. Oleh karena itu, pihaknya memutuskan untuk membuka gerai megastore di Kota Minyak. 

“Balikpapan juga pendapatannya tinggi. Kotanya besar. Balikpapan perlu didukung sebuah outlet specialist mobile gadget seperti Erafone Megastore,” tuturnya. 

 Selama grand opening, Erafone memberikan promosi, yakni penawaran harga khusus dan cashback hingga Rp2,4 juta, penawaran handphone supermurah, promo bundling buy one get one free, program lucky dip berhadiah, diskon 80% untuk aksesoris, tambahan cashback hingga Rp300.000 dan cicilan 0% dari perbankan, dan sebagainya.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

smartphone erafone
Editor : Yusuf Waluyo Jati
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top