Acer Ekspansi Smartphone Ke Pasar Palembang

Dinda Wulandari
Kamis, 11 Desember 2014 | 17:50 WIB
Bagikan

Bisnis.com,  PALEMBANG – PT Acer Indonesia, produsen laptop asal Taiwan, mulai ekspansif menggarap pasar smartphone di Sumatra Selatan.

Senior Product Manager Acer Indonesia, Fabiant Kayatmo, mengatakan pihaknya melihat potensi pasar smartphone  di Palembang, Sumatra Selatan, masih terbuka lebar.

“Kami ingin ikut bermain di pasar smartphone meski kami terbilang baru di segmen ini tapi kami memiliki beberapa produk yang cukup bersaing,” katanya di Palembang, Kamis (11/12/2014).

Dia mengatakan sepanjang tahun ini Acer telah merilis sepuluh produk ponsel pintar untuk pasar Tanah Air.

Fabiant menambahkan produk anyar yang baru saja dirilis pihaknya baru-baru ini adalah smartphone Liquid Z500 dan Liquid Jade serta ada pula perangkat Acer Liquid Leap yang menyerupai jam tangan.

“Kami membidik segmen yang berbeda untuk ketiga produk itu, seperti Liquid Ace yang menyasar segmen expressionist, fashion dan designer,” katanya.

Meski tak ingin mengemukakan target penjualan produk di Palembang, namun Fabiant mengatakan pihaknya siap memenuhi berapa pun demand dari pasar.

Adapun ketiga produk Acer tersebut memiliki harga bervariasi, yaitu Liquid Jade dipatok Rp3,49 juta dengan spesifikasi ukuran layar 5 inci dan resolusi layar HD mencapai 720x1280 pixels serta menggunakan O.S Android 4.4 KitKat

Sementara untuk Liquid Z500 yang dilengkapi processor Quad Core dan memori 2GB RAM,s erta kamera utama dengan resolusi 8MP itu dibanderol sekitar Rp1,99 juta.

Untuk Acer Leap  dengan tampilan yang minimalis, lebar 17 mm dan stylish dengan zero button design dihargai sekitar Rp999.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Dinda Wulandari
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper