Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Ponsel Pintar: Jajaki Pasar, Amazon Tawarkan Fire Phone

Peritel online terbesar Amazon.com mencoba peruntungannya di pasar ponsel pintar melalui produk yang diberinama Fire Phone.
Dara Aziliya
Dara Aziliya - Bisnis.com 19 Juni 2014  |  23:12 WIB
Ponsel Pintar: Jajaki Pasar, Amazon Tawarkan Fire Phone
Iklan Fire Phone di situs Amazon - amazon.com
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Peritel online terbesar Amazon.com mencoba peruntungannya di pasar ponsel pintar melalui produk yang diberinama Fire Phone.

Amazon mengklaim bersiap menjajal kompetisi dengan produk Apple Inc dan Samsung Electronics Co.

Direktur Eksekutif Amazon.com, Jeff Bezos menyampaikan Fire Phone akan memberikan fasilitas akses langsung ke pelayanan perusahannya.

Dengan penawaran sebesar US$199,99, Amazon resmi masuk pasar 25 Juli mendatang, Anda akan terobsesi dengan detil terkecil dari Fire Phone, kata Bezos.

Bezos mengaku telah lama menginginkan Amazon memiliki sebuah produk ponsel, mendorong perusahaan memproduksi sesuatu yang unik.

Ia juga menegaskan evolusi Amazon dari penjual buku online menjadi perusahaan teknologi global, untuk menumbuhkan bisnis.

Sebelumnya, Amazon juga telah menjual berbagai peralatan elektronik seperti e-readers, tablet, dan televisi.

Peluncuran ponsel pintar Amazon menandakan perusahaan tersebut tetap produktif di tengah tuduhan ketidaklayakan dalam memperlakukan pekerjanya.

Pekan lalu, Departemen Tenaga Kerja AS menyampaikan mereka akan melakukan penyelidikan terhadap dua karyawan Amazon yang tewas di gudang kerja.

Saat ini Amazon juga tengah fokus melakukan perluasan pasar. Amazon telah menghabiskan hampir US$13,9 miliar untuk membangun fasilitas baru di beberapa negara di dunia.

Peritel segala benda tersebut juga ditengarai akan memanfaatkan kebijakan PM India Narendra Modi yang pada Juli mendatang akan membuka pasar untuk peritel dalam jaringan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

smartphone amazon.com

Sumber : Bloomberg

Editor : Saeno
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

back to top To top