Logitech Luncurkan 5 Series Speaker, Harga US$US$21.99-US$189,99

Juli Etha Ramaida Manalu
Rabu, 5 Maret 2014 | 04:00 WIB
Speaker Logitech Z600 dibanderol seharga US$189,99/Youtube
Speaker Logitech Z600 dibanderol seharga US$189,99/Youtube
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Logitech, perusahaan penyedia perangkat pendukung (periveral), meluncurkan serangkaian speaker Z series teranyar.

Dalam peluncuran kali ini Logitech memperkenalkan 5 seri speaker dari berbagai macam bentuk dan harga.

Seri Z443 yang terbuat dari kayu dan terkesan klasik menjadi andalan. Adapula Seri Z600 yang mengandalkan teknologi nirkabel dan bisa dipairing dengan 3 perangkat sekaligus.

Seri Z443 merupakan yang terabnyar, sementara Z600 sudah pernah diluncurkan dalam edisi terbatas. Sementara seri lainnya sudah terlebih dahulu diluncurkan sekitar satu bulan lalu. Adapula  seri lain yangbakal diluncurkan pada kuartal II/2014.

Z443.

Speaker Z443 merupakan speaker bernuansa klasik yang terbuat dari kayu. Speaker bersistem 2.1 ini bisa dioperasikan dengan puncak daya 110 watt.speaker ini dibanderol seharga US$89, 99 dan mulai tersedia di pasaran per 5 Maret.

Speaker ini cocok untuk diapakai di dalam ruangan. Untuk mendapatkan suara terbaik, speaker ini sebaikanya diletakkan langsung di atas lantai.  Body yang terbuat dari kayu menjadikan suara yang dihasilkan lebih baik. Speaker ini juga diklaim tahan air, dengan catatan cairan tidak menyentuh komponen listrik.

Z600

Speaker berwarna putih dengan bentuk tabung ini terlihat futuristik. Selain sebagai speaker, perangat ini juga cocok dijadikan hiasan di kamar dan ruang tamu. Berbeda dengan Z443, speaker ini lebih cocok diletakkan di atas meja.

Speaker putih ini dibanderol seharga US$189,99. Kenapa lebih mahal? Karena speaker ini dilengkapi bluetooth sehingga bisa dikoneksikan dengan tiga perangkat sekaligus termasuk notebook, smartphone dan perangkat lainnya.

Z220

Speaker ini memiliki daya maksimum 10 watt dan tersedia dalam dua pilihan warna yakni hitam dan putih.  Speaker ini dibanderol seharaga US$43,99. Speaker ini dilengkapi dengan suara bass yang dalam. Speaker ini bisa ditempatkan di dalam ruangan.

Z150

Speaker ini berdaya maksimal 6 watt dan cocok digunakan di dalam ruangan. Speaker ini juga tersedia dalam dua warna, hitam dan putih. Speaker ini dibanderol seharga US$22,99.

Z50

Speaker berbentuk bulat ini memiliki 3 kombinasi warna yakni iru putih, pink putih dan abu-abu putih. Speaker bersistem 2.0 ini dibanderol seharga US$21.99.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper