Media Bisnis Indonesia Grup Sabet 4 Penghargaan Hari Pers Nasional

Anggi Oktarinda
Minggu, 9 Februari 2014 | 22:55 WIB
Ilustrasi/Bisnis.com
Ilustrasi/Bisnis.com
Bagikan

Bisnis.com, BENGKULU - Media yang tergabung dalam jejaring Bisnis Indonesia Grup (BIG) memperoleh empat penghargaan dalam acara Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2014 yang digelar di Bengkulu, 1-10 Februari 2014.

Media yang tergabung dalam BIG mendapat Indonesia Print Media Awards (IPMA) yang diselenggarakan oleh Serikat Perusahaan Pers.

Harian Solopos, anak usaha BIG di Solo, mendapatkan penghargaan Gold Winner untuk kategori The Best of Java Newspaper IPMA 2014. Edisi yang mendapatkan penghargaan adalah edisi yang terbit Sabtu, 23 Februari 2013.

Kemudian, Harian Jogja, anak usaha BIG di Yogyakarta, mendapat penghargaan Silver Winner untuk kategori serupa. Edisi yang mendapatkan penghargaan yakni edisi Jumat, 18 Januari 2013.

Solopos kembali memenangkan penghargaan yakni Bronze Winner untuk kategori The Best of Java Newspaper IPMA 2014. Edisi yang mendapatkan penghargaan yakni Selasa, 10  Desember 2013.

Sementara itu, Bisnis Indonesia menggondol penghargaan Silver Winner untuk kategori The Best of News, Politics, & Business Tabloid IPMA 2013. Penghargaan ini diraih Bisnis Indonesia Minggu edisi 346 yang terbit Minggu, 4 Agustus 2013.

Direktur Eksekutif SPS Pusat Asmono Wikan mengatakan gelaran IPMA pada tahun ini diikuti oleh 207 perusahaan media cetak se-Indonesia. Total karya yang masuk dan dinilai oleh para juri mencapai 749 entri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Anggi Oktarinda
Editor : Yusran Yunus
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper